Kereta Cepat Whoosh Beri Tiket Promo Rp150 Ribu Hingga Akhir Bulan November Ini, Buruan Beli

Camilla Anindita, 21 November 2023

Kereta Cepat Whoosh Beri Tiket Promo Rp150 Ribu Hingga Akhir Bulan November Ini, Buruan BeliLifestyle
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Harga tiket kereta cepat Jakarta-Bandung, Whoosh masih ada promo hingga akhir bulan November ini. Promonya sendiri dikenakan Rp150 ribu untuk sekali jalan dari harga normalnya yakni Rp300 ribu.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengungkapkan akan da evaluasi mengenai harga tiketnya. Nantinya harga tiket Whoosh bakal menggunakan dynamic pricing.

Djoko Setijowarno selaku Wakil Ketua Masyarakat Tranportasi Indonesia (MTI) menilai ada kemungkinan terjadi kenikan harga namun tidak naik dua kali lipat secara langsung. Hal ini terjadi lantaran masih ada pertaruhan jumlah penumpang yang akan merosot, seperti yang diberitakan CNBC Indonesia.

Kereta Cepat Whoosh Masih Diminati karena Harga Tiket Promo

Whoosh

Tingginya minat para penumpang Whoosh disebabkan harga tiket masih dalam promo. Bila dibandingkan dengan KA Argo Parahyangan, harga tiket Whoosh justru lebih murah dan waktunya juga jauh lebih cepat.

Djoko pun menyebutkan akan melakukan survey tentang karakteristik para penumpang Whoosh. Ia pun akan melihat karakteristik mereka selama promo berlangsung. Lalu ketika ingin menaikkan harga dilakukan secara perlahan agar para penumpang tidak kaget.

Sejauh ini, para pengguna kereta cepat Whoosh bersal dari kalangan menengah ke atas dan ini bisa jadi potensi untuk bertujuan bisnis.

Baca juga: 

Cara Mendapatkan Promo Tiket Kereta Cepat Whoosh

Seperti yang kita ketahui bahwa KCIC memberikan promo tiket kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh sebesar Rp150 ribu dari harga normalnya, Rp300 ribu. KCIC memberikannya sebagai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KCIC yang ke-8. Selain itu, masih banyak promo menarik lainnya yang bisa kalian temukan.

Dilansir TribunNews, untuk mengetahuinya, masyarakat bisa mengunduh aplikasi Whoosh Kereta Cepat melalui Google Play Store dan App Store. Selain itu, kalian juga bisa memesan tiket promo melalui aplikasi Whoosh Kereta Cepat, laman tiket.kcic.co.id, Ticketing Vending Machine (TVM), dan juga loket stasiun. Promo tiket untuk satu kali keberangkatan dimulai dari tanggal 18 Oktober hingga 30 November 2023.

Kemudian melalui aplikasi Whoosh, penumpah lebih mudah melihat jadwal, lalu melakukan pemesanan, serta melakukan boarding melalui QR code tiket yang muncul pada aplikasi usai melakukan pemesanan.

Tidak lupa KCIC mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh stakeholder dan juga masyarakat agar KCIC bisa terus maju dan dapat menyelesaikan proyek strategis nasional ini. ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu opsi alternatif dalam menggunakan transportasi. Apalagi dikabarkan bahwa Whoosh juga akan memperpanjang perjalanan hingga Surabaya.

author avatar
Camilla Anindita
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: