Kreator Stranger Things Bantah Teori Ending Populer

Dimas Galih Putrawan, 21 Desember 2023

Kreator Stranger Things Bantah Teori Ending PopulerFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Sementara penggemar masih menunggu Stranger Things season lima dan terakhir, The Duffer Brothers selaku kreator rupanya sudah memberi bocoran. Mereka telah membantah sebuah teori ending cerita populer yang menceritakan nasib dari seluruh tokohnya.

Teori Ending Populer Stranger Things Dibantah!

Stranger Things ending fan theory debunked

Semenjak ditundanya produksi season kelima karena mogok kerja WGA dan SAG-AFTRA, penggemar telah berspekulasi bagaimana akhir dari serial original Netflix itu. Sebuah teori populer yang marak di kalangan netizen berupa ending di mana semuanya tidak nyata. Ditambah, para tokoh utamanya ditampilkan sedang bermain Dungeons and Dragons dalam jangka waktu lama.

Berbicara pada Metro saat event red carpet drama West End Stranger Things di London, duo bersaudara itu membantah teori itu  Mereka memastikan serial garapan mereka tersebut takkan memiliki sesuai teori populer penggemar.

“Itu sama saja dengan, ‘That’s all a dream.’ Tidak, aku pastikan [ending] itu bukan rencana dalam mengakhiri serial. Kami sudah tahu di mana kami akan mengambil arahnya. Dan kami sangat nyaman; semoga, bisa memuaskan semuanya,” ungkap Ross Duffer.

David Harbour, pemeran Jim Hopper, memberi petunjuk bagaimana serial original Netflix itu akan berakhir. Ia memaparkan Stranger Things akan berakhir secara realistis.

Produksi Season Terakhir Dimulai Januari

Sementara itu, Deadline mengabarkan dari sumber bahwa season terakhir akan mulai produksi awal Januari. Beberapa sumber mengaku 8 Januari sebagai target dimulainya produksi. Para pemeran juga dipercaya sudah di lokasi syuting di Atlanta untuk persiapan. Proses produksi hampir dimulai sebelum mogok kerja yang mematikan industri perfilman Hollywood.

Saat mogok kerja WGA, Duffer Brothers memilih untuk menunda produksi meski naskah sudah selesai dikerjakan. Pasalnya, WGA memiliki kebijakan anggotanya tidak boleh terlibat secara langsung dalam produksi saat mogok berlangsung. Mogok kerja SAG-AFTRA kemudian semakin membuat produksi lama tertunda.

Baca juga:

Shawn Levy selaku produser eksekutif mengaku awal tahun ini bahwa season terakhir akan mengekspansi cerita besar dari season 4. Ia mengaku pada Total Film bahwa Stranger Things season 5 akan sebesar film terbesar manapun.

Season kelima dan terakhir Stranger Things dijadwalkan mulai produksi pada Januari 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: