LEGO Marvel Avengers: Code Red Rilis di Disney+ Oktober Ini

Erni Wahyu Puji Lestari, 27 September 2023

LEGO Marvel Avengers: Code Red Rilis di Disney+ Oktober IniFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Malang – LEGO dan Marvel berkolaborasi untuk sebuah animasi spesial berjudul LEGO Marvel Avengers: Code Red.  Disney Plus akan menjadi platform streaming resmi untuk film tersebut. Kabar tentang film animasi Lego dan Marvel ini dibagikan oleh akun twitter resmi Marvel pada Selasa (19/9/2023). Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Poster taeser LEGO Marvel Avengers: Code Red

Pada Selasa, 19 September 2023, akun twitter resmi Marvel mengumumkan proyek animasi terbarunya dengan Lego yang berjudul LEGO Marvel Avengers: Code Red. Animasi tersebut akan tayang secara eksklusif di Disney+ pada 27 Oktober mendatang. Selain mengumumkan jadwal tayang, Marvel juga turut membagikan sebuah poster teaser untuk film animasi tersebut. Berikut poster yang dibagikan oleh Marvel:

Poster diatas memperlihatkan balok-balok merah khas Lego yang sedang disusun menjadi huruf “A” milik Avengers. Tetapi balok-balok yang berada di sebelah kiri terlihat berjatuhan. Meskipun jadwal tayang dan poster telah diungkap, namun Marvel belum merilis rincian lebih lanjut tentang alur cerita atau pemeran film tersebut.

Baca Juga: Marvel World of Heroes Dibatalkan Niantic Akibat PHK!

Dilansir dari Superheroehype, LEGO Marvel Avengers: Code Red akan menjadi LEGO spesial kesembilan yang dirilis di bawah merek Marvel sejak waralaba berbasis batu bata ini dimulai pada tahun 2013. Produk spesial LEGO Marvel sebelumnya termasuk Super Heroes: Maximum Overload (2013), Super Heroes: Avengers Reassembled (2015), Super Heroes – Guardians of the Galaxy: The Thanos Threat (2017), Super Heroes – Black Panther: Trouble in Wakanda (2018), Spider-Man: Vexed by Venom (2019), Avengers: Climate Conundrum (2020), Avengers: Loki in Training (2021), and Avengers: Time Twisted (2022).

Dua film spesial pertama diproduksi oleh studio animasi Arc Productions, sedangkan sisanya dikerjakan oleh The LEGO Group. LEGO Marvel Avengers: Code Red diproduksi oleh Marvel Entertainment dan akan menjadi spesial LEGO Marvel pertama yang memulai debutnya di Disney+. Sisanya dirilis di Disney.com, Disney XD, atau YouTube.

Nah, Itulah informasi terbaru dari LEGO Marvel Avengers: Code Red yang akan tayang pada 27 Oktober mendatang. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefinity.id.

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: