Letnan Lee di Avatar: The Last Airbender, Orang Indonesia?

Dwi Ajie, 6 Maret 2024

Letnan Lee di Avatar: The Last Airbender, Orang Indonesia?Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta  – Serial Avatar: The Last Airbender  baru saja resmi dirilis pada Kamis 22 Februari 2024 lalu, serial ini merupakan adaptasi dari serial animasi yang populer.  Ruy Iskandar, merupakan salah satu warga Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam serial ini.

Dalam serial terpopuler sepanjang masa ini, terdapat beberapa karakter atau pemeran yang memerankan peran penting di dalamnya.

Seperti Gordon Cormier yang memerankan Aang, Kiawentiio Tarbell memerankan Katara, an Ousley (Sokka), Dallas Liu (Zuko), Maria Zhang (Suki), hingga Ruy Iskandar (Lieutenant Lee).

Ada yang menarik dari daftar nama pemeran  serial ini, yaitu adanya nama Ruy Iskandar yang merupakan warga Indonesia.

Kehadirannya sempat menghebohkan pecinta Avatar di Indonesia, sebab jadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Lalu, siapa sebenarnya Ruy Iskandar? Simak selengkapnya dibawah ini!

Profil Aktor Ruy Iskandar, Letnan Lee di Avatar: The Last Airbender

Ruy Iskandar dalam serial netflix Avatar: The Last Airbender
Ruy Iskandar pemeran Lieutenant Lee dalam Avatar The Last Airbender

Ruy memiliki keturunan darah Indonesia yang berasal dari ibunda nya, ia menghabiskan masa anak-anak hingga remaja dan bersekolah di Indonesia.

Pria kelahiran 27 Juni 1984 ini memiliki ketertarikan dan minat yang besar dalam dunia akting, dirinya mengambil kuliah jurusan akting di New York pada 2010 lalu.

Di serial Avatar ini, dirinya berperan sebagai Lieutenant Lee, dalam serial ini Lieutenant Lee merupakan prajurit gagah yang berada di bawah pimpinan Pangeran Zuko.

Kemampuan aktingnya yang luar biasa ini mendapatkan berbagai apresiasi dari banyak pihak, pasalnya kemampuan aktingnya berhasil membuat karakter Lieutenant Lee memiliki pesona tersendiri.

Baca Juga:

Tak hanya berperan di dalam serial Avatar saja, dirinya pun pernah membintangi beberapa serial hebat lainnya. Diantaranya yaitu:

  • The Blacklist
  • Gotham
  • Benders
  • Sneaky Pete
  • The Rookie
  • Avatar: The Last Airbender Live Action

Terbukti memang aktor pria ini telah sukses membintangi beberapa serial ternama, dan salah satu serial yang membuat namanya makin terkenal ialah Avatar ini.

Merupakan sebuah kebanggan bagi Indonesia bisa turut berpartisipasi dalam serial populer sepanjang masa ini.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: