Kolaborasi dengan Shrek, Crocs Rilis Limited Edition Classic Clog

Camilla Anindita, 23 Oktober 2023

Kolaborasi dengan Shrek, Crocs Rilis Limited Edition Classic ClogLifestyle
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Siapa yang tidak kenal dengan Shrek? Karakter ogre berwarna hijau ini yang dibuat William Steig untuk menjadi protagonis utama dalam buku serta film-film besutan DreamWorks Animation.

Terbukti Shrek menjadi salah satu franchise DreamWorks yang paling sukses secara komersial. Tidak heran bila hal tersebuit menjadikannya cult classic. Crocs pun berkolaborasi dengan Shrek untuk menjadi bagian dari Classic Clogs.

Crocs sendiri sudah menjadi favorit banyak orang lantaran kenyamanan serta desainnya yang begitu unik. Tidak jarang mereka juga sering melakukan kolaborasi baik itu dengan berbagai macam film hingga karakter terkenal. Hal itu dilakukan untuk menciptakan koleksi sepatu bertema agar memikat perhatian para penggemar.

Apalagi kolaborasi antar brand sudah menjadi fenomena tersendiri. Hal ini terjadi agar bisa menarik pangsa pasar yang semakin meluas. Tentu ini juga sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Crocs Classic Clog ini biasanya dikenal dengan tampilannya yang sederhana dan simpel dengan looks yang menyerupai karakter Shrek. Apalagi Shrek identik dengan warna hijau, maka sudah dipastikan Classic Clog ini penuh dengan warna hijau ogre.

Baca juga: 

Desain Khas Shrek dalam Limited Edition Crocs Classic Clog

Crocs Shrek

Dilansir dari laman Whiteboard Journal, ada beberapa detail dalam desain yang menjadi ciri khas yang unik. Meskipun desainnya masih tetap sama dengan desain Classic Clog milik Crocs pada umumnya. Namun, ada yang membedakannya. Ialah adanya Jibbitz Shrek yang terletak pada bagian atas clog.

Tidal lupa adanya facial features khas Shrek menempel pada lubang-lubang Classic Clog. Warna hijau yang sudah menjadi khas dari ogre tersebut juga melebur pada sebagian besar clogs ini dan dilengkapi dengan tekstur-tekstur yang reminiscent dengan sang protagonis utama tersebut.

Untuk bagian strap, bila biasanya strap Crocs menggunakan material rubber, maka khusus ini terbuat dari brown fur yang menunjukkan pakaian khas Shrek. Lalu ada logo S yang berasal dari franchise DreamWorks pada titik sambungannya.

Keunikan lainnya ialah adanya motif bintik-bintik Shrek yang terlihat memenuhi Crocs ini. Selain itu, ada hidung dan telinga yang mirip dengan karakter Shrek.

Memberikan Kepuasan Tersendiri untuk Para Penggemar Koleksi Crocs

Crocs Shrek

Dilansir laman Merah Putih, dengan adanya koleksi bertema Shrek ini memberikan kepuasan tersendiri untuk para penggemar koleksi Crocs. Terutama untuk para pecinta warna-warna vibrant. Apalagi warnanya yang cerah, bisa dipadukan dengan pakaian-pakaian yang berwarna gelap.

Namun, hingga saat ini Crocs masih belum mengumumkan tanggal dan harga secara resmi mengenai kolaborasi terbarunya bersama Shrek. Bila dilihat sejumlah rilisan Crocs sebelumnya yang merupakan hasil kolaborasi, diperkirakan harga dari Limited Edition Classic Clogs ini ialah sekitar $60 atau setara dengan Rp940 ribu.

author avatar
Camilla Anindita
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: