Line Up GDA Jakarta 2024 Resmi NewJeans dan SEVENTEEN

Camilla Anindita, 14 Desember 2023

Line Up GDA Jakarta 2024 Resmi NewJeans dan SEVENTEENMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi – GDA Jakarta 2024 akan kembali ke Indonesia. Daftar line up penghargaan musik Golden Disc Awards (GDA) 2024 resmi diumumkan. Sejumlah girlband dan boyband ternama Korea Selatan turut hadir, termasuk NewJeans dan SEVENTEEN.

Untuk itu, diharapkan para penggemar bisa mempersiapkan diri untuk menonton dan memeriahkan GDA 2024 di Jakarta nanti. Apalagi penggemar K-Pop Indonesia termasuk banyak dan sangat menggandrungi grup idol K-Pop. Belum lagi semua lagu-lagunya sering diputar di mana saja.

Dengan menjamurnya K-Pop di Indonesia, membuat penghargaan musik GDA 2024 nanti menjadi acara paling ditunggu penggemarnya. Terlebih banyak grup yang memang tengah digandrungi tersebut, turut hadir dalam line up GDA 2024.

Daftar Line Up yang Hadir di GDA Jakarta 2024

GDA Jakarta 2024

Para penggemar K-Pop yang memimpikan untuk bertemu dengan idolanya secara langsung bakal terwujud dengan adanya GDA 2024 ini. Sederet grup papan atas asal Korea Selatan dikabarkan memeriahkan acara ini.

Melalui akun resmi Instagram promotor GDA 2024 @nicevent.id yang diunggah pada tanggal 5 Desember 2023 lalu, untuk line up pertama yang mengisi GDA di Jakarta ini, dimulai dari ENHYPEN, NewJeans, STAYC, Stray Kids, ZEROBASEONE, dan SEVENTEEN.

Lalu pada tanggal 11 Desember 2023, GDA juga mengumumkan line up keduanya. Turut hadir BOYNEXTDOOR, FIFTY FIFTY KEENA, IVE, LE SSERAFIM, YB, LA POEM, Park Jae Jung, dan TOMORROW X TOGETHER. Nantinya acara ini bakal dipandu oleh Sung Si Kyung dan Cha Eun Woo.

Untuk informasi selanjutnya mengenai GDA 2024, kalian bisa mengunjungi akun Instagram @nicevent.id agar tidak ketinggalan update info terbarunya.

GDA merupakan Ajang Penghargaan Musik Besar di Korea Selatan

GDA Jakarta 2024

Menurut Kumparan, Golden Disc Awards atau yang dikenal dengan GDA ialah ajang penghargaan musik besar di Korea Selatan. Penghargaan yang digelar pertama kali sejak tahun 1986 di Korea Selatan ini memberi apresiasi kepada para industri musik lokal.

Mulanya ajang penghargaan ini dikenal dengan Korea Visual dan Records Grand Prize Awards. Namanya pun berubah menjadi Golden Disx Awards pada tahun 2001 lalu pada tahun 2015 ada perubahan pada pengejaan.

Beberapa waktu terakhir, GDA pun mulai diseleggarakan di luar Korea Selatan. Sebut saja, saat GDA ke-26 di Jepang pada tahun 2012 lalu, kemudian ajang ke-27 di Malaysia pada 2012, tahun 2015 berlangsung di China ketika GDA ke-29, serta yang ke-37 berlokasi di Thailand pada 2022 lalu.

Jakarta menjadi penyelenggara ajang musik Golden Disc Awads yang kelima sekaligus menjadi konser pertama bagi NewJeans di Indonesia.

Kalian sudah siap memantikan dan memeriahkan ajang penghargaan musik GDA 2024 ini? Jangan lupa untuk ikuti terus perkembangan terbarunya.

author avatar
Camilla Anindita
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: