GAMEFINITY, Jakarta – Young Posse rilis Music Video dengan konsep yang unik dan keren untuk ATE THAT. Bayangkan jadi karakter GTA yang berusaha untuk mencuri makanan manis!
Young Posse adalah grup di bawah naungan DSP Media dan Beats Entertainment. Mereka baru saja mengeluarkan Mini Album ketiga, ATE THAT.
“Aku yakin Album ini merepresentasikan ambisi Young Posse. Ini bukan hanya tentang pesan yang ingin kami sampaikan, tapi juga menunjukkan potensi musik dalam diri kami berlima,” ungkap Jieun, anggota termuda grup tersebut.
Music Video ATE THAT Mirip Game GTA
ATE THAT rilis pada 21 Agustus 2024. Melalui kanal YouTube resminya, mereka merilis Music Video untuk Track tersebut.
Sutradara Ben Proulx dan Jerry Shin yang bertanggung jawab untuk naskah mengubah anggota Young Posse jadi karakter di Grand Theft Auto (GTA). Mereka mencuri resep Massive donat.
Kemudian, dalam pengejarannya, semua anggota berganti pakaian. Ceritanya pun berubah menjadi Money Heist dengan mode GTA.
Di akhir M/V, yang mereka curi bukanlah uang, melainkan kue berbentuk uang. Ditutup dengana Sunhye yang mengatur tersebut dengan bermain gimnya.
Dari perilisan foto Teaser sudah menggunakan konsep GTA. Dihias dengan kata-kata “Apakah kamu ingin memilih karakter ini untuk bergabung dengan petualanganmu?”
ATE THAT merupakan msuik dengan genre G-Funk Hip-Hop yang digabungkan dengan suara dari tahun 1990-an. Mereka juga menunjukkan kepercayaan diri dalam lagu ini.
EP Ketiga dari Young Posse
Mini album dengan judul yang sama dengan lagu utamanya ini, punya 3 Track lain lagi, yaitu Loading.., Bananas, dan Umbrella. Yeonjung mengatakan bahwa mereka menaruh usaha lebih besar untuk album ini.
Young Posse debut dengan Macaroni Cheese pada Oktober tahun lalu. Kemudian, dilanjutkan dengan XXL pada bulan Maret.
“Kami di awal mengisi perut dengan Macaroni Cheese dan membuat panggung kita lebih besar hingga XXL. Kemudian, sekarang kita akan memakan (ATE THAT) panggung tersebut hingga tak tersisa,” ungkap Sunhye.
Grup yang terdiri dari Sunhye, Yeonjung, Jiana, Doeun, dan Jieun ini bertujuan untuk mem-Branding diri mereka sebagai Hip-Hop grup sesungguhnya. Jadi, bukan hanya menggunakan unsur tersebut dalam lagu mereka.
Baca juga:
DSP Entertainment sendiri sebelumnya punya beberapa Girl Group yang lebih feminim, seperti Kara, Rainbow, dan April. Tantangan baru untuk agensi tersebut dan suatu yang Fresh untuk grup generasi 5.
Dalam beberapa bulan, kelimanya juga akan merayakan Anniversary pertama mereka. Ke depannya, mereka juga akan mencoba hal-hal baru tapi masih dengan basis Hip-Hop.
Gfers dapatkan berita ter-Update tentang K-Pop, musik, Game, Film, dan Esports di Gamefinity. Jangan terlewat promo untuk mengisi Voucher dan kuota Game juga ya!
Post Terkait: