Movie BORN PINK, Konser yang Difilmkan Tayang di 110 Negara

Maytiska Omar, 27 Juni 2024

Movie BORN PINK, Konser yang Difilmkan Tayang di 110 NegaraFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Movie Born Pink akan rilis di 110 negara pada Juli 2024. YG Entertainment akan mengeluarkan Concert Film berjudul “BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN CINEMAS”. Film ini akan mencetak rekor untuk Girl Group Korea karena dirilis di lebih dari 110 negara berbeda.

Untuk merayakan ulang tahun ke-8 BLACKPINK, YG Entertainment menghadiahkan film kepada bara Blinks (fandom BLACKPINK). Konser bertajuk “BORN PINK” ini terakhir diadakan di Gocheok Sky Dome pada September 2023.

Movie BORN PINK akan Mulai Ditayangkan Juli 2024

Black Pink in Scenes Movie Born Pink
FIlm Konser “BORN PINK” akan mencatat sejarah baru buat Girl Group Korea Selatan. (Sumber: BORN PINK website)

Setelah setahun, BP mencoba mengobati rindu para penggemar. Film yang menampilkan konser “BORN PINK” selama 92 menit ini tentunya akan mengembalikan euphoria Blinks saat menonton.

“Selain produksi yang spektakuler dan panggung yang sangat besar, Anda akan dapat menikmati penampilan lagu-lagu hit yang diaransemen ulang yang hanya dapat dilihat di konser, untuk menghidupan kembali semangat penggemar yang di Venue,” tulis YG Entertainment yang dikutip dari Soompi.

Baca juga: 

Film ini nantinya akan ditayangkan di 110 negara, di mulai dari Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris. Untuk negara-negara lainnya belum diumumkan. Tiketnya sendiri akan dijual pada 27 Juni untuk Global.

Selain itu, penonton juga dapat menikmati film konser “BORN PINK” dalam format spesial, seperti ScreenX, 4DX, dan ULTRA 4DX. Semua tergantung bioskop yang menyediakan dan yang termasuk di dalamnya. Penayangan film ini juga nantinya akan terbatas seperti film konser Boy Group lainnya yang sudah pernah ada.

Born Pink Indonesia
Indonesia kebagian untuk dapat menikmati konser “BORN PINK” pada Maret 2023 di SUGBK. (Sumber: x iMe)

Indonesia sendiri belum dapat dipastikan akan kebagian film ini atau tidak. Namun, mengingat BP pernah melangsungkan konser “BORN PINK” pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sepertinya Indonesia akan menjadi salah satu negara yang mendapatkannya.

Saat ini Fans dapat melakukan Sign Up untuk terus mengetahui informasi baru dari Concert Film ini. Caranya, Blinks hanya perlu ke situs web ini bornpinkincimemas.com dan temukan bagian Sign-Up.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: