BTR Con 2024 Mengenalkan BTR7 dan Partner Baru

Maytiska Omar, 7 Februari 2024

BTR Con 2024 Mengenalkan BTR7 dan Partner BaruEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – BTR7 sukses menghibur para Troopers di BTR Con 2024. Ketujuh Brand Ambassador dan Talent dari Bigetron tampil membawakan lagu baru di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang.

Bigetron Con 2024 menjadi acara besar di awal tahun untuk tim berjulukan Robot Merah ini. Salah satunya adalah memperkenalkan Idol Group yang akhirnya lengkap di 2024.

Sebelumnya, 5 anggota sudah terkumpul secara berkala. Mulai dari Anindhita Cahyadi, yang menjadi kapten BTR7 hingga sekarang sudah menemukan semua Member-nya.

Kemunculan Idol Group BTR7

BTR7 di Bigetron Con 2024
BTR7 mengumumkan ke 7 membernya di Bigetron Con 2024 pada Jumat 22 Regie Meyden Nadine Anin Rachel Marcha Citra Dok YazMay

Bigetron Con 2024 menjadi panggung Debut BTR7, sekaligus pengumuman dua member baru yang melengkapi Idol Group ini.

Dibuka dengan penampilan memukau dari Anin dan Nadine yang membawakan lagu “Aim High”, anthem dari BTR yang dirilis pada 2022, bersama para Troopers.

Mereka akhirnya mengumumkan dua member terakhir yang melengkapi BTR7, yaitu Regiena “Regie” Shaelynne dan Melinda “Meyden” Rohita. Dengan begitu, BTR7 telah lengkap bersama dengan Nadine, Marcha, Rachel, Citra dan Anin.

“Siap sih (masuk BTR7), seneng sebenernya. Seseneng itu,” ungkap Regie.

Meyden juga berhasil membawakan lagu berjudul “Terlalu Lama” dari Vierra. Walaupun ia tampil sambil membaca lirik melalui Smartphone-nya. Namun, penggemar tetap bersenang-senang dengan Idol Group ini.

CEO BTR, Edwin “Starlest” Chia juga mengatakan bahwa grup ini nantinya akan merilis MV dan Single. Bahkan, ketujuh gadis cantik ini juga sudah berlatih untuk Single terbaru mereka.

BTR Con 2024 Menggandeng 2 Partner Baru

Bigetron
Semua tim Bigetron berfoto bersama di Bigetron Con 2024 pada Jumat 22 Dok YazMay

Melalui BTR Con 2024, BTR juga mengumumkan kerjasama dengan beberapa partner, yaitu TECNO dan GoPay. TECNO merupakan Brand Smartphone inovatif yang telah merevolusi pengalaman digital dengan skala global.

Mereka dengan bangga bekerjasama dengan BTR sebagai sponsor resmu. Harapannya, kedua pihak dapat meningkatkan visibilitas dan juga menciptakan ruang untuk kolaborasi lebih lanjut dalam mengedepankan teknologi dalam industri esports.

“Kami melihat anak-anak muda dan orang dewasa atau segala usia di Indonesia itu kreatif, karena itu, kita akan selalu Support mereka melalui produk Smartphone dengan teknologi terbaru namun dengan harga yang relatif terjangkau. Dan bersama Bigetron, membuktikan keseriusan TECNO sebagai Brand Smartphone di pasar Indonesia yang terus berkomitmen untuk menginspirasi semua kalangan dalam mengejar kemajuan dan kreatifitas yang lebih tinggi di dunia digital dan juga esports,” ujar Vani selaku Project & Creative TECNO Indonesia.

Adanya Support dari TECNO ini, semoga mampu memberikan dampak positif dan membuat prestasi kompetitif Bigetron Esports semakin jaya di level global.

Baca juga:

Selain itu, GoPay juga kembali berkolaborasi dengan BTR sebagai Official E-Waller Partner di tahun 2024. Sebelumnya, keduanya pernah menjalin kerjasama di 2019.

Kolaborasi GoPay dengan Bigetron Esports merupakan salah satu wujud komitmen GoPay dalam memajukan industri esports di Indonesia dan sekaligus menjadi E-Wallet andalan gamers dalam memberikan pengalaman terbaik dalam bertransaksi pembayaran non-tunai melalui aplikasi GoPay

Lewat acara ini, tim Esports asal Inondesia ini juga menampilkan visual dari Jersey terbaru mereka. Berbeda dari sebelumnya, kali ini mereka menghilangkan kerah pada bagian Jersey.

Desain baru ini lebih Fresh dan futuristik dengan tetap menggunakan warna merah sebagai dasarnya. Jersey ini mengingatkan akan jati diri Bigetron Esports yaitu “Programmed to Win”.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: