Daftar Lagu Terbaik Maliq & D’Essentials, Paling Hitz!

Dwi Ajie, 20 Maret 2024

Daftar Lagu Terbaik Maliq & D’Essentials, Paling Hitz!Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Maliq & D’Essentials merupakan sebuah grup band ternama di Indonesia, grup band yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu band legendaris Indonesia. Ada banyak lagu terbaik Maliq & D’essentials yang perlu kamu dengarkan, dan juga ada berbagai lagu Maliq terbaru yang saat ini cukup populer.

Band asal Jakarta ini memiliki 9 orang personil di dalamnya, dengan vokalis utama yaitu Angga Puradiredja. Sederet lagu terbaik Maliq & D’essentials pastinya sudah tidak asing lagi untuk kamu dengarkan.

Band yang didirikan sejakk tahun 2002 ini layak menjadi band Indonesia yang legendaris, pastinya diantar kamu semua pernah atau sering mendengarkan lagu-lagunya.

Baca Juga:

Sejak dulu hingga saat ini ada banyak sekali lagu Maliq terbaru yang juga cukup populer, belakangan ini juga banyak lagu-lagu yang ramai dibicarakan di media sosial.

Lalu apa saja daftar lagu terbaik Maliq & D’essentials itu? Simak selengkapnya dibawah ini!

List Lagu Terbaik Maliq & D’essentials

Kumpulan lagu terbaik Maliq & D'essentials dan lagu Maliq terbaru.
Daftar lagu terbaik Maliq Dessentials

1. Untitled

Yang pertama ialah, Untitled. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2005 lalu, dan lagu ini masuk kedalam album “1st” alias album yang pertama kali dikeluarkan oleh band ternama ini.

Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta salah satu personil band tersebut, yaitu Widi Puradiredja atau sang drummer. Liriknya yang begitu dalam mampu membawa pendengarnya merasakan kegalauan di dalamnya.

2. Dia

Lagu terbaik Maliq yang selanjutnya adalah Dia, rasanya semua sepakat kalau lagu ini salah satu karya yang paling memorable dari Maliq & D’essentials.

Mulai dari liriknya yang mudah dihapalkan, nada-nada nya yang juga membuat suasana gembira. Seperti menandakan tentang perasaan cinta yang sangat mendalam sedang dirasakan oleh seseorang.

Lagu ini dirilis pada tahun 2008, dan pastinya lagu ini cukup membekas di kepala para pendengarnya.

3. Bagaimana Ku Tahu

Lagu terbaik dari Maliq yang selanjutnya adalah, Bagaimana Ku Tahu. Lagu ini cukup unik karena video klipnya berada di sebuah restoran cepat saji.

Yang lebih unik lagi adalah, lagu ini ternyata dibuat berdasarkan kisah nyata dari pelanggan resto cepat saji tersebut. Hingga akhirnya dibuatkan lagu oleh Maliq, dan masuk kedalam album ‘25 Tahun McDonalds Indonesia’.

4. Aduh

Lagu Maliq terbaru ini cukup ramai dibicarakan, banyak pro kontra terkait kenikmatan dari lagu ini. Ada yang mengatakan lagunya terlalu mendayu-dayu , namun ada juga yang menyukai sepenuhnya lagu tersebut.

Baca Juga:

Liriknya yang fenomenal seperti “Surga itu kamu, surga itu kamu” membekas di kepala para pendengarnya. Hingga banyak yang mengganti lirik tersebut menjadi “Surga itu FF, surga itu FF”.

Tetapi apapun itu lagu ini sukses menjadi lagi populer dari Maliq & D’essential.

5. Kita Bikin Romantis

Lagu terakhir dari Maliq & D’essentials ini belum lama dirilis, lagu ini menggambarkan perasaan gembira sang vokalis yang akhirnya menemukan pasangannya dan menikahinya.

Lagi-lagi, lirik dari lagu ini berhasil membekas di kepala para pendengarnya. Seperti “Kita bikin romantis, bikin makin romantis” tak lepas dari bayangan para pendengarnya.

Jadi itu dia beberapa lagu terbaik Maliq & D’essentials yang populer, masih banyak lagi lagu Maliq terbaru yang bisa kamu dengarkan.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: