NMIXX Comeback dengan Release MIXX POP “DASH”

Maytiska Omar, 17 Januari 2024

NMIXX Comeback dengan Release MIXX POP “DASH”Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – NMIXX baru saja merilis M/V “DASH” pada Senin (15/1). Di hari yang sama mereka melangsung comeback showcase untuk mini albumnya yang bertajuk “Fe304: BREAK” menampilkan “Soñar” dan “DASH” dalam beberapa versi.

Girl group besutan JYP Entertainment, NMIXX merilis M/V “DASH” yang menceritakan mereka ingin terus berlari tanpa terikat apapun yang dapat menghambat jalan. Mereka tetap konsisten dengan genre MIXX POP yang dari awal sudah dilakukan.

“DASH” Menampilkan Karakter Kuat dan Ceria

"DASH" menampilkan karakter kuat NMIXX dengan konsep gelap dan bold.
DASH menampilkan karakter kuat NMIXX dengan konsep gelap dan bold

Lagu utama dalam mini album “Fe304: BREAK” ini diawali dengan hip hop jadul. Kemudian di pertengahan dipadukan dengan pop-punk. Melalui Music Video-nya kamu dapat melihat awalnya mereka memiliki aura yang kuat dengana berpakain gelap dan makeup yang bold.

Namun, di pertengahan latarnya berubah menjadi dreamy dengan warna merah muda dan outfit para member-pun terlihat imut. Seperti sebelumnya, bagian “MIXX” tersebut tidak untuk waktu yang lama karena mereka akan kembali ke chorus dan menutupnya.

Bukan hanya M/V, NMIXX juga menampilkan vokal yang kuat dengan suara para anggota yang menonjol. Selain itu, koreografi yang enerjik menambah penampilan yang memukau. Namun, tidak lupa dengan bagian “MIXX” yang ditampilkan secara ceria.

“DASH” kembali mengusung MIXX POP yang memiliki perbedaan lebih kentara dibanding dua lagu sebelumnya, yaitu “Love Me Like This” dan “Party O’clock”. Sebelumnya, grup yang beranggotakan 6 orang ini merilis “Soñar” pada 4 Desember 2023.

Pre-release lagu ini yang menandakan kembalinya MIXX POP dengan campuran yang sangat terlihat.

NMIXX Sukses Menggelar Comeback Showcase “Fe304: BREAK”

NMIXX memakai outfit perpaduan merah dan hitam untuk comeback showcasenya.
NMIXX memakai outfit perpaduan merah dan hitam untuk comeback showcasenya

Lily, Haewon, Bae, Sullyoon, Jiwoo, dan Kyujin juga melaksanakan comeback showcase untuk perilisan “Fe304: BREAK”. Mereka menampilkan versi acapella dan stage performance untuk “Soñar” dan “DASH”.

Baca juga: 

“Run for Roses” yang menyita perhatian publik saat dibawakan di Fan Concert bertajuk “NMIXX CHANGE UP: MIXX UNIVERSITY” menjadi pembuka showcase. Mini album kedua ini berisikan beberapa lagu baru, yaitu “DASH”, “Soñar (Breaker)”, “Run for Roses”, “BOOM”, “Passionfruit”,”XOXO”, dan “Break The Wall”.

Pada comeback showcase, mereka memakai outfit paduan merah hitam dengan gaya 2000-an. Lucunya beberapa member terlihat menggunakan topi yang dibentuk merupai tanduk, sesuai dengan tren saat ini.

NMIXX sendiri pernah datang ke Indonesia untuk melangsungkan Showcase Tour pada 2023 yang bertajuk “Nice to MIXX You” di Kota Kasablanka, Jakarta. NSWER menikmati keseruan bersama para ke-6 idola tersebut.

Kita beri selamat atas comeback NMIXX dan kesuksesannya yang naik pada TOP 100 Melon Chart tidak lama setelah rilis!

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: