Naruto Live Action Akan Digarap Sutradara Film Shang-Chi

Zeinal Wujud, 28 Februari 2024

Naruto Live Action Akan Digarap Sutradara Film Shang-ChiFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar gembira bagi para penggemar Naruto dan pecinta anime! Naruto Live Action akan segera digarap oleh Lionsgate.

Lionsgate, telah menandatangani kesepakatan dengan sutradara terkenal, Destin Daniel Cretton, untuk menggarap adaptasi live-action yang sangat dinanti-nantikan dari klasik manga NARUTO.

Menariknya, sutradara ini tidak lain adalah orang di balik kesuksesan film Marvel, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings!

Baca juga:

Karya Epik Menuju Layar Lebar – Naruto Live Action

Naruto Live Action

Karya epik dari Masashi Kishimoto ini telah memikat jutaan hati di seluruh dunia.

Dengan lebih dari 250 juta kopi terjual di lebih dari 60 negara dan wilayah, NARUTO telah menjadi salah satu IP (Intellectual Property) paling populer sepanjang masa.

Destin Daniel Cretton, yang sebelumnya telah sukses menyutradarai Shang-Chi, mengungkapkan kehormatannya dalam bertemu langsung dengan Masashi Kishimoto di Tokyo.

Dalam pernyataannya, Cretton menyampaikan kegembiraannya untuk berkolaborasi membawa NARUTO ke layar lebar.

“Ini adalah suatu kehormatan nyata untuk bertemu dengan Kishimoto-san di Tokyo dan mendengar visi luasnya untuk karyanya,” ujarnya.

Masashi Kishimoto juga memberikan dukungannya atas pilihan Destin Daniel Cretton sebagai sutradara.

Dia menyatakan bahwa setelah menikmati film-film Cretton yang lain, dia yakin tidak ada sutradara lain yang lebih cocok untuk mengadaptasi NARUTO ke layar lebar.

Dibalik Layar Produksi

Destin Daniel Cretton

Dengan kerja sama antara Lionsgate, Destin Daniel Cretton, dan tim produksi, kita dapat berharap untuk sebuah film NARUTO yang menghadirkan aksi spektakuler dan drama mendalam.

Produser legendaris seperti Avi dan Ari Arad serta tim dari Shueisha akan turut menyumbangkan kepiawaian mereka untuk menghidupkan saga legendaris di bawah bendera Lionsgate.

Adapun di belakang layar, sutradara ini telah berhasil mengarahkan berbagai film sukses, termasuk Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang menjadi fenomena box office.

Dengan pengalaman serta visi yang dimiliki Cretton, tidak diragukan lagi bahwa NARUTO live-action akan menjadi sebuah karya yang epik dan mengagumkan.

Naruto Live Action Segera ke Layar Lebar

Dalam era digital seperti sekarang ini, Lionsgate terus menunjukkan dedikasinya untuk menghadirkan hiburan yang berani, orisinal, dan dapat dirasakan oleh penonton di seluruh dunia.

Melalui inovasi dan budaya kewirausahaan, Lionsgate tetap menjadi salah satu destinasi utama bagi para pecinta hiburan.

Baca juga:

Dengan demikian, semangat untuk menyambut NARUTO Live Action yang akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton semakin berkobar-kobar. Mari kita nantikan kehadiran karya epik ini di layar lebar!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: