Now You See Me 3 Segera Diproduksi dan Rilis 2024 Mendatang

Camilla Anindita, 12 Desember 2023

Now You See Me 3 Segera Diproduksi dan Rilis 2024 MendatangFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Kalian masih ingat dengan film tentang empat pesulap yang mengguncang dunia pada tahun 2013 dan berlanjut pada sekuel keduanya pada tahun 2016 lalu? Iya, ialah film Now You See Me.

Berdasarkan Hypebeast, film yang digarap Louis Leterrier pada film pertamanya dan John M. Chu pada film keduanya ini berhasil menyajikan cerita yang seru. Belum lagi ada banyak adengan sulap yang selalu menarik dan juga epic dalam penampilannya.

Dikabarkan sekuel ketiganya, Now You See Me 3 bakal dibuat dan kini dalam tahap pengerjaan. Sebelumnya memang ada wacana perencanaan pembuatan sekuel ketiganya sebelum Now You See Me 2 dirilis. Kemudian perencanaan tersebut mengalami postpone karena ada perubahan pada penulis naskah dan sutradara.

Now You See Me 3 Bakal Rilis pada Akhir Tahun 2024 Mendatang

Now You See Me 3

Setelah bertahun-tahun lamanya proyek sekuel ketiga postpone, baru-baru ini Joe Drake selaku Ketua Lionsgate Motion Picture Group mengabarkan Now You See Me 3 dalam tahap pengerjaan. Film ini bakal disutradari Ruben Fleischer yang juga menyutradarai film Zombieland.

Baca juga: 

Sampai sekarang belum ada penjelasan info lebih lanjut mengenai jadwal perilisan sekuel ketiga dari film Now You See Me. Namun rencananya, film ini bakal rilis pada akhir tahun 2024 mendatang.

Dari segi pemain nantinya masih belum tahu apakah bakal diperankan lagi oleh Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Mark Rufallo, hingga Morgan Freeman. Sampai saat ini belum ada proses casting pemain untuk film sekuel ketiganya ini.

Now You See Menyajikan Aksi Sulap yang Seru

Now You See Me 3

Film Now You See Me sendiri berfokus pada Four Horsemen yang melakukan perampokan uang dengan teknik sulap yang tinggi, seru, dan epic. Mereka pun harus menghindari pengejaran FBI yang selalu mengetahui pergerakan mereka karena melakukan perampokan yang bernilai jutaan dolar.

Melansir Hypeabis.id, pada film pertama, Four Horsemen dipimpin Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, dan Dave Franco. Namun sekuel keduanya Isla Fisher diganti Lizzy Caplan. Mark Rufallo serta Morgan Freeman juga ikut membintangi pada Now You See Me dan sekuel keduanya.

Baca juga: 

Kemudian film pertama dan keduanya berhasil meraih keuntungan lima kali lipat dari jumlah anggaran produksinya. Angkanya sendiri ialah US$75 juta ketika kedua film tersebut masuk ke dalam box office.

Tentu diharapkan film Now You See Me 3 ini menyajikan plot yang lebih segar dengan aksi sulap yang lebih seru lagi dari sebelumnya. Bila dilihat lebih lanjut ini sudah hampir delapan tahun sejak Now You See Me 2 rilis. Ini menjadi jarak terlama perilisan franchise film ini. Padahal jarak seri pertama menuju seri kedua hanya berjarak tiga tahun saja.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: