NSYNC Reuni di MTV VMA 2023, Berikut 5 Lagu Ikoniknya!

Camilla Anindita, 23 Oktober 2023

NSYNC Reuni di MTV VMA 2023, Berikut 5 Lagu Ikoniknya!Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Ada pemandangan yang menarik dalam ajang penghargaan musik MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2023 pada Selasa (12/9) lalu. Boyband legendaris NSYNC reuni di atas panggung MTV VMA 2023.

Reuni ini adalah pertama kalinya sejak 10 tahun vakum dari industri musik. Tentu anak-anak generasi 90-an yang sering melihat dan menjadi penggemar mereka terkejut dan bahagia melihatnya..

Boyband yang digawangi Justin Timberlake, Chris Kirkpatrick, JC Chasez, Lance Bass, dan Joey Fatone berhasil menghipnotis semua tamu dan juga penonton. Mereka berlima pun menyapa semuanya dan mengenang masa lalu mereka.

Chris Kirkpatrick misalnya. Ia mengenang bahwa mereka pernah memenangkan Video Pop Terbaik untuk lagu Bye Bye Bye dan itu merupakan penghargaan VMA pertama lebih dari 10 tahun yang lalu. Joey Fatone pun mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemar NSYNC yang sudah memberikan dukungan selama ini.

NSYNC Terakhir Tampil Bersama pada Ajang Penghargaan MTV VMA 2013

NSYNC

Dikutip E! News, boyband NSYNC terakhir kali tampil bersama di atas panggung saat ajang penghargaan MTV VMA 2023. Ketika itu mereka tampil dengan menyanyikan lagu Bye Bye Bye dan Girlfriend secara medley.

Baca juga: 

Berdasarkan laman Insertlive, enam tahun berikutnya, Lance, Chris, JC, dan Joey tampil bersama di Coachella. Bersama Ariana Grande, mereka membawakan lagu Tearin’ Up My Heart. Namun mereka tampil tanpa Justin Timberlake. Hal ini terjadi lantaran suami dari Jessica Biel ini memutuskan untuk berkarier sebagai penyanyi solo.

Dalam MTV VMA 2023 ini, NSYNC membacakan nominasi kategori Best Pop. Taylor Swift berhasil memenangkannya melalui lagu Anti-Hero. Swift mengalahkan Dua Lipa, Miley Cyrus, Pink, Demi Lovato, Ed Sheeran, dan Olivia Rodrigo. Bahkan Swift juga mendapat gelang persahabatan NSYNC dari manik-manik.

5 Lagu Ikonik NSYNC

Untuk mengenang kejayaan sekaligus reuni NSYNC di MTV VMA 2023, ada lima lagu ikoniknya yang bisa kalian dengarkan. Dilansir MLD Spot, lagu-lagu tersebut antara lain:

1.    Bye Bye Bye

NSYNC

Lagu Bye Bye Bye bisa dikatakan sebagai track ikonik dari NSYNC. Lagu ini tentu membuat kalian untuk berdansa dan memecah suasana keheningan. Bye Bye Bye dirilis pada tahun 2000 silam dan video musiknya mengingatkan kalian akan video klip Dokter Cinta milik Dewi Dewi.

Baca juga: 

2.    Girlfriend

NSYNC

Mengusung pop R&B, lagu Girlfriend muncul dalam album terakhir mereka, Celebrity pada tahun 2001 silam. Lagu ini berhasil menempati lima besar dalam Billboard Hot 100.

3.    No Strings Attached

NSYNC

Pada video musiknya, para personel berpenampilan seperti boneka. Bahkan ketika di atas panggung, mereka juga menampilkan yang sama dengan video musiknya.

Album No Strings Attached merupakan album paling sukses dan lagu utamanya juga memiliki judul yang sama dengan nama albumnya. Dengan genre electronic dance music, lagu ini bisa meningkatkan mood orang.

Baca juga: 

4.    Gone

NSYNC

Lagu Gone memiliki genre contemporary R&B yang dirilis pada tahun 2001. Lagu ini sempat masuk ke dalam nominasi Best Pop Performance by a Duo or Group with Vocals pada ajang Grammy Awards ke-44 tahun 2002.

5.    I Want You Back

I Want You Back merupakan single debut yang dirilis pada 4 Oktober 1996 di Jerman dalam album studio debut, ‘N Sync. Lagu ini berhasil menempati posisi ke-4 di Jerman dan puncak tangga lagu di Belanda.

Usai dirilis secara internasional, lagu ini berada di peringkat ke-13 di US Billboard Hot 100 serta peringkat ke-5 pada UK Singles Chart.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: