Olivia Rodrigo Rilis MV Get Him Back yang Direkam dengan iPhone 15 Pro

Camilla Anindita, 18 Oktober 2023

Olivia Rodrigo Rilis MV Get Him Back yang Direkam dengan iPhone 15 ProMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Penyanyi sekaligus aktris Olivia Rodrigo menjadi salah satu orang pertama yang mempunyai iPhone 15 Pro. Tidak tanggung-tanggung dirinya langsung merekam video musik terbarunya, Get Him Back dengan iPhone 15 Pro. Kalian sudah melihat video musiknya belum?

Dilansir Liputan6, video musik tersebut diambil oleh sutradara Jack Begert di mana sang sutradara berkolaborasi dengan Apple untuk membuat video musik ini. Begert yang pernah menyutradarai Paul McCartney dan Kendrick Lamar ini ingin menghasilkan video lebih baik dengan menyesuaikan film remaja sekolah jadul.

Dengan menggabungkan sejumlah klik Olivia Rodrigo sebelumnya menghasilkan video yang mengesankan. Pengeditan dan fitur-fitur yang ada di iPhone 15 Pro bisa menampilkan cideo yang sangat luar biasa meskipun pengguna iPhone tidak memiliki keterampilan untuk mengedit video musik tersebut.

Fitur iPhone 15 Pro Bantu Produksi MV Olivia Rodrigo, Get Him Back

Olivia Rodrigo - Get Him Back

Fitur baru iPhone 15 Pro terlihat pada kamera yang dapat mengatur hingga mengalihkan fokus dalam keadaan mode potret. Buktinya ada sosok blur yang muncul pada detik awal Get Him Back.

Selain itu, video musik tersebut juga menampilkan pengaturan tiga lensa iPhone 15 Pro. Ponsel itu dapat memotret dalam 77mm, sedangkan iPhone 15 Pro Max mempunyai kamera dengan telephoto 5x. Dengan ini kalian bisa memotret hingga panjang fokus mencapai 120mm.

Hasilnya, ada Olivia beserta geng duplikat dirinya yang bisa menghancurkan mobil. Itu semua berkat kamera sudut lebar dari iPhone 15 Pro.

Baca juga: 

Berdasarkan laman Jawa Pos, kelebihan lainnya yang ditampilkan iPhone 15 Pro ialah fitur Capture One. Fitur ini memudahkan para penggunanya untuk bisa memindahkan data dengan resolusi tinggi ke drive eksternal atau Mac.

Promosi Album Terbaru dengan Kolaborasi Perusahaan Teknologi

Olivia Rodrigo - Get Him Back

Perlu kalian ketahui, Rodrigo bukan orang pertama yang mempromosikan album terbarunya dengan berkolaborasi bersama perusahaan teknologi.

Ada bintang-bintang besar dan terkenal lainnya yang memanfaatkan fitur-fitur iPhone dalam pembuatan video musiknya. Sebut saja Billie Eilish, Selena Gomez, hingga New Jeans.

Dikutip Tech Crunch, Haje Kamps, seorang pakar fotografer menjelaskan sebenarnya Rodrigo bisa saja memakai kamera asli. Namun, dirinya diminta Apple untuk memanfaatkan teknologi terbaru dalam perekaman dan pembuatan video music terbarunya, Get Him Back.

Tidak hanya Apple saja, Olivia Rodrigo juga berkolaborasi dengan Instagram, Adobe, dan Linktree dalam mempromosikan album keduanya yang berjudul GUTS.

author avatar
Camilla Anindita
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: