One Piece Netflix Takkan Tayang hingga Eiichiro Oda Puas

Dimas Galih Putrawan, 7 Mei 2023

One Piece Netflix Takkan Tayang hingga Eiichiro Oda PuasFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Netflix membagikan perkembangan terkini dari serial One Piece live-action. Uniknya, pesan itu muncul bertepatan dengan ulang tahun Monkey D. Luffy, 4 Mei 2023. Pesan tersebut datang langsung dari sang kreator, Eiichiro Oda,

Oda menyampaikan ringkasan perjalanan produksi adaptasi serial live action dari serial manga karyanya itu. Ia menambah, serial tersebut takkan tayang hingga dirinya puas dengan kualitasnya.

Sejauh ini, baru sedikit yang terungkap dari serial live action One Piece, baik itu dari Netflix dan pihak production house Tomorrow Studios. Namun, serial original Netflix itu diharapkan tetap tayang tahun ini.

Eiichiro Oda: Netflix Tidak Akan Menayangkan Serial Live Action One Piece hingga Aku Puas

Sang kreator memulai pesan di Twitter-nya itu bahwa dirinya telah bekerja keras untuk berkolaborasi bersama Netflix dan Tomorrow Studios. Ia menganggap hal ini menjadi kesempatan terakhirnya untuk membawa One Piece ke seluruh dunia. Oleh karena itu, dirinya harus bisa mengarahkan segala hal dalam adaptasi itu.

“Netflix sudah berkomitmen untuk segalanya pada produksi ini. Sudah diumumkan bahwa serial ini akan meluncur pada tahun 2023. Tapi mereka sudah berjanji bahwa kita takkan meluncurkannya hingga aku puas.”

One Piece live action Netflix from Eiichiro Oda
Sang kreator Eiichiro Oda terlibat dalam produksi live action One Piece Netflix

Dirinya mengakhiri pesan itu dengan menyampaikan serial itu sudah mencapai tahap akhir proses produksi. Ditambah, Oda menjelaskan season pertama One Piece live action akan memiliki 8 episode.

“Kami akan segera berlayar,” tuturnya mengakhiri pesan itu.

Baca juga:

Sempat Dilaporkan Mendapat Respon Buruk saat Screening, Sudah Dibantah

Sebelum perkembangan terkini tersebut terungkap, sempat beredar rumor bahwa serial live action mendapat respon negatif saat screening. Rumor itu pertama kali terungkap oleh akun Twitter @DivinitySeeker1 yang mengklaim mendapat informasi ini dari sebuah sumber kredibel.

“One Piece mendapat hasil tes buruk, CGI-nya terlihat jelek dan ceritanya tidak masuk akal bagi non-fans, dan mereka menulis ulang semua episodenya,” ungkap @DivinitySeeker1.

Baca juga:

Namun, hal ini sudah dibantah oleh Greg Werner, seorang kolaborator resmi dan konsultan yang bekerja sama dengan Eiichiro Oda.

“Artikel penonton [tes] screening yang tidak perlu kalian baca, klik, dan share itu sangat tidak benar,” ungkap Werner melalui Twitter-nya.

Sementara belum ada jadwal rilisnya secara pasti, serial live action One Piece akan tayang perdana tahun ini eksklusif di Netflix.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: