Ost. Naruto – Blue Bird, Hadir Secara Digital Seluruh Dunia

Ucy Sugiarti, 7 Februari 2024

Ost. Naruto – Blue Bird, Hadir Secara Digital Seluruh DuniaMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ikimonogakari sukses menampilkan lagu ‘Blue Bird’ di channel YouTube THE FIRST TIME yang telah dirilis pada Jumat, 1 Desember 2023. Lagu Blue Bird merupakan lagu pembuka dari anime yang sangat populer kita sudah ketahui yaitu Naruto Shippuden.

Siapa Ikimonogakari?

Ikimonogakari - Blue Bird, Ost. Naruto

Berdasarkan informasi, bahwa Ikimonogakari dibentuk pada Senin 1 Februari 1999 oleh Yoshiki Mizuno dan Hotaka Yamashita. Nama Ikimonogakari diartikan sebagai “Tim Makhluk Hidup yang Bertanggung Jawab.”

Mereka mulai tampil bersama dengan mengamen di setiap jalan-jalan pada daerah Atsugi dan Ebina, serta di sepanjang Jalur Odakyu.

Kemudian, pada Rabu 3 November 1999 Kiyoe Yoshioka yang merupakan adik perempuan dari teman sekelas mereka ikut bergabung secara spontan dengan salah satu sesi mengamen.

Sejak debut di major label pada 15 Maret 2006 dengan lagu pertamanya yng berjudul ‘SAKURA’ dan merilis beberapa lagu lainnya seperti Arigatou, YELL, Blue Bird, dan Kaze ga Duiteiru.

Lalu, pada musim panas 2021 mereka kembali bekerja secara duo lagi dan merilis lagu ‘STAR’ pada 3 Mei 2023.

Pada hari yang sama, adanya pertunjukkan gratis yang diadakan di Vina Walk merupakan kota asal mereka, Ebina, dapat menarik perhatian banyak penonton yang hadir lebih dari 8.000 orang.

Tak berhenti dari situ, pada tanggal 13 September, merilis kembali single pertama mereka dalam dua tahun terakhir yaitu ‘Ureshikute/Tokimeki’ yang merupakan lagu utama dari film ‘the film Pretty Cure All Star F’.

Selanjutnya merilis lagu ‘Tokimeki’ yang merupakan lagu ulang tahun ke-20 dan dipakai sebagai lagu pembuka ‘anime TV Kibo no Chikara – Otona Pretty Cure’.

Sejarah Singkat Lagu Blue Bird

Lagu ‘Blue Bird’ berasal dari Jepang yang dibawaka oleh Ikimonogakari dan pembuat lagu bernama Yoshiki Mizuno yang dirilis pada tahun 2008 dan sudah menggumpulkan banyak penggemar dari Jepang maupun dari negara lain.

Pertama kali ditampilkan dalam bentuk video khusus untuk THE FIRST TIME dan paling banyak didengarkan di layanan streaming dengan lebih dari 200.000.000 kali di putar di seluruh dunia.

Selain penampilan videp dari ‘Blue Bird’ di THE FIRST TAKE, saat ini bisa menikmatinya dengan versi audio.

Mereka akan membawa tur gedung konser pertama  dalam 12 tahun terakhir, yaitu’IKI MONOGAKARI NO MINASAN, KONNITOUR!!!2024 ~ANATATO! WATASHITO! MINNADE! UTAIMA SHOW!!~ (Ikimonogakari’s Hello Everyone Tour!! 2024, -You, Me, Everyone, Let’s Sing!)’ tur ke 19 kota di seluruh Jepang, dimulai pada hari Minggu, 4 Februari di kampung halaman mereka, Ebina, Kanagawa, di Ebina Culture Hall.

Selain itu, selama dua hari pada hari Sabtu, 25 dan Minggu, 26 Mei, dengan nama ‘IKIMONOGAKARI NO MINASAN, KONNITOUR!!2024 ~ANATATO! WATASHITO! MINNADE! UTAIMA SHOW!!~ YOKOHAMA NIJYU-MARU KOUEN (Ikimonogakari’s Hello Everyone Tour!! 2024, – You, Me, Everyone, Let’s Sing! – The Big Yokohama Show)’, Ikimonogakari akan menampilkan pertunjukan tambahan dalam tur di Pia Arena
MM.

Informasi Streaming

Tautan Streaming untuk ‘Blue Bird – dari THE FIRST TAKE’
https://erj.lnk.to/Tmv1Ay

Tautan Streaming untuk Rilis Original dari ‘Blue Bird’ (Sedang streaming)
https://erj.lnk.to/mvyGoK1L

Informasi YouTube

‘Ikimonogakari – Blue Bird / THE FIRST TAKE’ (Saat ini tersedia untuk ditonton):

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: