P1Harmony Bakal Rilis Album Full-Length Pertama Februari Ini

Dimas Galih Putrawan, 23 Januari 2024

P1Harmony Bakal Rilis Album Full-Length Pertama Februari IniMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung P1Harmony dipastikan akan comeback pada Februari ini. Saat itu, boy band asuhan FNC Entertainment tersebut bakal merilis album full length pertamanya yang bertajuk Killin’ It.

Album Full Length Pertama, Killin’ It, Rilis Februari ini

P1Harmony comeback schedule Killin It

FNC Entertainment telah merilis jadwal rencana comeback melalui laman media sosial resmi pada 18 Januari 2024. Pihak agensi mengumumkan boy band besutan mereka itu tengah bersiap untuk merilis Killin’ It, album full-length pertama, pada 5 Februari mendatang.

Album ini menjadi album pertama P1Harmony dalam tujuh bulan. Sebelumnya, mereka merilis EP Harmony: All In pada 8 Juni 2023. Ditambah, single terbaru mereka, Fall in Love Again, rilis pada 8 November lalu.

Menurut jadwal, FNC Entertainment berencana untuk merilis image teaser Killin’ It pada 19 Januari, bersamaan dengan dibukanya pre-order. Track list dari album tersebut akan terungkap pada 22 Januari. Sebuah MV teaser title track atau single utama yang juga berjudul Killin’ It akan diluncurkan pada 31 Januari.

Albumnya sendiri akan rilis secara digital pada 5 Februari 2024 sebelum perilisan album fisik 7 Februari. Untuk Amerika Serikat, album fisiknya akan tersedia dua hari setelah Korea Selatan.

Baca juga:

Mengenal P1Harmony

P1Harmony

P1Harmony merupakan boy band asuhan FNC Entertainment yang debut pada Oktober 2020 dengan EP Disharmony: Stand Out. Mereka menjadi dance boy band kedua pihak agensi setelah SF9.

Dalam empat tahun terakhir, mereka telah merilis enam EP. Keenamnya terbagi menjadi Disharmony dan Harmony Series yang masing-masing berisi tiga EP, EP kelimanya, Harmony: Set In, mencuri perhatian penikmat musik internasional, terutama setelah menampilkan single Back Down untuk pertama kalinya di The Kelly Clarkson Show.

Berkat kesuksesannya itu, boy band asuhan FNC Entertainment itu mencapai kesepakatan bersama Creative Artist Agency untuk aktivitas pemasaran di Amerika Utara dan global. Berikutnya, Killin’ It, album full length pertama diharapkan bisa menyusul kesuksesan Harmony: Set In dan Harmony: All In.

Album full length pertama P1Harmony, Killin’ It, akan rilis 5 Februari 2024 dalam versi digital.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: