Panduan Menonton Secret Invasion: Rahasia Invasi Skrull

Zeinal Wujud, 26 Juni 2023

Panduan Menonton Secret Invasion: Rahasia Invasi SkrullFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Secret Invasion, seri terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU), telah membuat para penggemar film dan penggemar komik semakin tidak sabar menantikan kehadirannya di saluran streaming Disney+. Dengan inspirasi dari peristiwa komik yang sama pada tahun 2008, seri ini menjanjikan sebuah cerita epik tentang invasi dan konspirasi alien Skrull yang dapat mengguncang kestabilan dunia.

Untuk memastikan kamu tidak ketinggalan informasi penting sebelum menontonnya, kami telah merangkum panduan lengkap untuk menikmati Secret Invasion dengan baik. Mari kita mulai!

Baca juga:

Mengenal Eksistensi Skrull di MCU

Skrull di Secret Invasion
Skrull di Secret Invasion Foto Marvel

Sebelum melangkah lebih jauh, penting untuk memahami asal-usul dan tujuan dari bangsa alien Skrull di MCU. Mereka pertama kali diperkenalkan dalam film Captain Marvel (2019) dan memiliki kemampuan untuk berubah bentuk. Setelah planet asal mereka, Skrullos, hancur, sekelompok Skrull tiba di Bumi pada tahun 1990-an. Aliansi dengan tokoh-tokoh kunci seperti Nick Fury dan Captain Marvel membantu mereka dalam upaya mencari rumah baru.

Konflik Internal Skrull – Secret Invasion

Skrull di Secret Invasion
Skrull di Secret Invasion Foto Marvel

Dalam Secret Invasion, kelompok Skrull akan terpecah menjadi dua kubu yang memiliki agenda yang berbeda. Di satu sisi, Talos dan kubu yang masih setia pada Nick Fury akan berusaha menghalangi invasi Skrull di Bumi. Di sisi lain, Gravik dan kelompok pemberontaknya akan menyusup dan berusaha mengambil alih sumber daya Bumi. Perbedaan pandangan ini muncul karena perasaan kekecewaan terhadap Captain Marvel yang gagal memenuhi janji untuk menemukan rumah baru bagi Skrull.

Tokoh Utama dan Pengembangan Karakter Secret Invasion

Pemeran Secret Invasion
Pemeran Secret Invasion Foto FacebookDisney+

Seri ini menampilkan sejumlah karakter penting yang patut diperhatikan. Nick Fury (diperankan oleh Samuel L. Jackson) akan memimpin upaya untuk menghadapi invasi Skrull. Talos (diperankan oleh Ben Mendelsohn), yang dikenal dari Captain Marvel, akan kembali berperan penting dalam melawan pemberontakan Skrull. Karakter lain yang patut diperhatikan termasuk Everett K. Ross (Martin Freeman), Maria Hill (Cobie Smulders), Sonya Falsworth (Olivia Colman), dan James Rhodes alias War Machine (Don Cheadle). Penampilan Emilia Clarke sebagai G’iah, anak Talos yang penuh dengan dilema, juga akan menambah dinamika cerita.

Durasi, Jumlah Episode, dan Jadwal Tayang Secret Invasion

Secret Invasion Poster
Poster Secret Invasion Foto Fandom

Secret Invasion terdiri dari enam episode dengan durasi masing-masing sekitar 40-50 menit. Kamu dapat menikmati seri ini secara eksklusif di saluran streaming Disney+. Seri ini akan tayang setiap hari Rabu mulai tanggal 21 Juni hingga 26 Juli 2023.

Baca juga:

Dengan panduan lengkap ini, kamu siap untuk merasakan sensasi mengikuti Secret Invasion dengan penuh antusiasme. Mengetahui latar belakang Skrull di MCU, konflik internal mereka, serta karakter-karakter utama yang akan muncul, akan memperkaya pengalaman menonton kamu.

Jangan lewatkan setiap episode yang akan menghadirkan kejutan dan ketegangan dalam cerita ini. Segera sambut Secret Invasion dan saksikan bagaimana Nick Fury dan sekutunya berjuang melawan invasi Skrull yang mengancam dunia!

Demikian pembahasan Panduan Menonton Secret Invasion: Rahasia Invasi Skrull. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: