Pendapatan The Marvels Jadi Film MCU Terburuk Sepanjang Masa

Zeinal Wujud, 15 November 2023

Pendapatan The Marvels Jadi Film MCU Terburuk Sepanjang MasaFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah menanti dengan sabar, penggemar Marvel akhirnya bisa menyaksikan kelanjutan kisah superhero favorit mereka dalam film “The Marvels.” Rilis pada pekan kedua November 2023, film ini membawa kita kembali bersama Brie Larson sebagai Carol Danvers, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan.

Namun, meskipun mendapatkan pujian atas chemistry yang apik dan plot yang menyenangkan, The Marvels mendapati dirinya dalam situasi yang cukup sulit di dalam arena Box Office.

Sinopsis The Marvels: Ketika Kekuatan Bersatu

“The Marvels” mengisahkan petualangan Carol, Monica, dan Kamala yang terjalin melalui kekuatan mereka, dipicu oleh ancaman dari seorang penjahat misterius. Dengan plot yang terkoneksi dengan baik antara film Captain Marvel dan serial Ms. Marvel, para penggemar dijanjikan pengalaman yang mendalam dan menghibur.

Respons Positif dari Kritikus dan Penonton

The Marvels

Meskipun tidak meraih predikat sebagai film terbaik dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), “The Marvels” berhasil meraih respons positif dari kritikus dan penonton. Chemistry apik antara Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani memberikan warna tersendiri bagi film ini. Meski begitu, beberapa elemen masih membuatnya tidak dapat bersaing dengan film MCU paling unggul.

Baca juga:

  • POP cULTURE, bO

Kekecewaan The Marvels di Box Office

Namun, keberhasilan artistik tidak selalu sejalan dengan keberhasilan finansial. Meski mendapat sambutan positif, “The Marvels” harus menghadapi kenyataan pahit di Box Office. Menurut Variety, film ini mencatat pendapatan weekend pembuka terendah dalam sejarah MCU di Amerika Utara, dengan hanya 46,1 juta dolar.

Prestasi ini, meski merupakan rekor bagi sutradara perempuan kulit hitam, tetap mengundang tanya mengenai keberlanjutan kesuksesan franchise ini.

Mengapa Box Office The Marvels Anjlok?

Sejumlah faktor mungkin berkontribusi pada kegagalan Box Office “The Marvels.” Salah satunya adalah kurangnya promosi karena aksi mogok kerja para aktor beberapa bulan sebelum rilis film.

Selain itu, reputasi MCU yang menurun dalam beberapa waktu terakhir turut mempengaruhi penjualan tiket pre-sale, menimbulkan keraguan di kalangan penggemar.

Harapan untuk Masa Depan MCU

Meski “The Marvels” menghadapi tantangan di Box Office, ini tidak mengurangi antusiasme penggemar terhadap Marvel Cinematic Universe. Kritikus menyebutkan bahwa film ini tetap layak ditonton untuk keindahan visual, alur cerita yang menghibur, dan kehadiran karakter yang dicintai.

Kita menanti dengan penuh harap untuk melihat bagaimana MCU akan terus berkembang dan mengatasi kendala-kendala yang muncul, karena, sejatinya, kekuatan sejati MCU adalah kemampuannya untuk selalu bangkit setelah setiap tantangan.

Baca juga:

Demikian pembahasan Pendapatan The Marvels Jadi Film MCU Terburuk Sepanjang Masa. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: