Percy Jackson and the Olympians Rilis Trailer Perdana

Erni Wahyu Puji Lestari, 29 September 2023

Percy Jackson and the Olympians Rilis Trailer PerdanaFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Malang – Serial Percy Jackson and the Olympians telah rilis teaser trailer pertamanya. Teaser trailer tersebut diunggah melalui channel Youtube resmi Disney Plus pada Rabu (20/9/2023). Singkatnya serial ini menceritakan tentang Percy Jackson, manusia setengah dewa atau yang dikenal dengan sebutan demigod. Dia adalah anak dari Poseidon, Dewa Laut dalam mitologi Yunani. Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Teaser trailer perdana Percy Jackson and the Olympians

Pada Rabu, 20 September 2023, Disney Plus mengungkap teaser perdana untuk serial Percy Jackson and the Olympians. Teaser berdurasi 1 menit 33 detik tersebut memperlihatkan sedikit bocoran alur ceritanya.  Selain itu, teaser tersebut juga menampilkan beberapa karakter ikonik dari novel, seperti Minotaur, Zeus, Ares, dan Chiron (Mentor Centaur Percy Jackson).

Dilansir dari Screenrant, serial ini akan mengambil cerita dalam buku pertama The Lightning Thief. Dimana Percy dituduh mencuri petir milik Zeus. Dia kemudian berpetualang untuk mencari petir tersebut bersama dengan dua temannya, yakni Grover Underground dan Annabeth Chase.

Baca Juga: 

Percy Jackson and the Olympians adalah serial adaptasi dari novel best seller karya Rick Riordan. Sebelumnya, novel karya Rick Riordan ini telah diadaptasi menjadi dua film seri pada 2013 dan 2015. Kedua film tersebut dibintangi oleh Logan Lerman, Alexandra Daddario dan Brandon T. Jackson. Sedangkan untuk serial ini akan dibintangi oleh Walker Scobell, Leah Sava Jeffries dan Aryan Simhadri yang masing-masing memerankan Percy Jackson, Annabeth Chase, dan Grover Underwood.

Serial ini akan menayangkan dua episode perdanya pada 20 Desember 2023 di Disney+. Menariknya, serial Percy Jackson kali ini akan disutradarai oleh sutradara yang berbeda untuk setiap episodenya. Episode 1 dan 2 disutradarai oleh James Bobin. Episode 3 dan 4 disutradarai oleh Anders Engstrom, sedangkan episode 5 dan 6 disutradarai oleh Jet Wilkinson. Sebagai tambahan informasi, Rick Riordan terlibat langsung dalam proses produksi serial ini, sehingga para penggemar dapat mengharapkan adaptasi yang sesuai dengan novel aslinya.

Itulah informasi terbaru tentang serial Percy Jackson and the Olympians. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefinity.id. 

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: