Profil Jeane Victoria: Member yang Dipecat dari JKT48

Dwi Ajie, 24 Mei 2024

Profil Jeane Victoria: Member yang Dipecat dari JKT48Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Profil Jeane Victoria belakangan ini menjadi sorotan di sosial media, member Trainee generasi ke-11 dari JKT48 ini dikabarkan dipecat oleh pihak manajemen. Kabar pemecatan tersebut pun menjadi ramai dibicarakan di media sosial, lalu sebenarnya mengapa Jeane Victoria JKT48 ini dipecat oleh pihak manajemen?

Jeane merupakan salah satu member yang diperkenalkan pada Oktober 2022 lalu, ia bergabung menjadi trainee generasi ke-11 dari grup JKT48. Namun sayangnya, perjalanan karir Jeane JKT48 hanya 1,5tahun dan belum tembus kedalam member JKT48 New Era seperti yang lainnya.

Baca Juga:

Perjalanan karir dari Jeane sebenarnya cukup cemerlang, ia ikut berpartisipasi dalam beberapa single dan album dari JKT48. Lalu sebenarnya apa alasan Jeane Victoria dipecat oleh pihak manajemen JKT48?

Perjalanan Karir Jeane Victoria JKT 48

Profil Jeane Victoria JKT48 yang dikabarkan dipecat dari member JKT48.
Profil Jeane Victoria, member yang dipecat oleh JKT48.

Memulai karirnya sebagai traine generasi ke-11 sejak tahun 2022, awalnya ia diperkenalkan sejak November 2021 pada JKT48 Halloween Event.

Selama menjadi member JKT48, Jeane pernah berpartisipasi dalam single  “Mirai ga Me ni Shimiru”, lalu album “Aitakatta” dan “Green Flash” Mahagita Vol.2 dan yang terakhir ialah stage unit RS3 “Aitakatta” dan JKT1 “Renai Kinshi Jourei”.

Kiprah nya di JKT48 sebenarnya cukup cemerlang, perempuan kelahiran 2006 ini juga sukses membuat beberapa penggemarnya mengidolakan dirinya.

Namun seperti yang dijelaskan diatas, karirnya hanya bertahan selama 1,5tahun saja di grup band tersebut.

Profil Jeane Victoria

Profil Jeane Victoria JKT48 yang dikabarkan dipecat dari member JKT48.
Profil Jeane Victoria, member yang dipecat oleh JKT48.

Jeane Victoria atau yang memiliki nama panggung Jeane JKT48 ini merupakan perempuan kelahiran 5 Juni 2006, dengan umur yang masih tergolong muda ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan untuk bisa berkarir di JKT48.

Jeane Victoria JKT48 ini tak hanya dikenal sebagai seorang member yang berbakat ketika beraksi di atas panggung, ia juga merupakan individu yang ramah dan hangat apabila bertemu dengan para penggemarnya.

Baca Juga:

Hadirnya Jeane kedalam JKT48 menjadi sebuah ciri dan warna yang unik bagi grup band ini, pasalnya  ia berhasil menciptakan ikatan yang erat antara dirinya dengan para penggemarnya.

Jeane juga dikenal dengan kepribadiannya yang energik dan ceria, ketika bersama 13 member lainnya pun ia mampu menjadi sosok periang yang bisa menghangatkan suasana ketika sedang tampil di panggung.

Jadi itu dia profil Jeane Victoria JKT48 yang belakangan ini sedang ramai dibicarakan, menarik untuk terus disimak terkait perkembangan kasus yang menimpa dirinya hingga harus dikeluarkan oleh manajemen JKT48.

Temukan artikel lainnya dari Dwi Ajie! Ikuti Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk update terbaru.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: