Queendom Puzzle Umumkan 7 Anggota EL7Z UP yang Akan Debut

Dimas Galih Putrawan, 23 Agustus 2023

Queendom Puzzle Umumkan 7 Anggota EL7Z UP yang Akan DebutMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Queendom Puzzle, spin-off dari survival reality show Queendom, telah menayangkan episode terakhirnya di Mnet pada 15 Agustus 2023. Episode terakhir itu akhirnya mengungkap tujuh peserta yang berhak menjadi anggota girl group baru, EL7Z UP.

Tentang Queendom Puzzle

Tidak seperti Queendom, Queendom Puzzle melibatkan idol perempuan individu, terutama dari girl group yang masih aktif, untuk memperebutkan tujuh posisi anggota sebuah girl group baru. Tidak seperti grup K-pop jebolan reality show Mnet lain seperti Produce 101 dan Boys Planet, girl group ini belum memiliki waktu kontrak yang sudah ditentukan. Ditambah, setiap anggotanya masih bisa melakukan promosi bersama girl group aslinya atau secara solo.

Queendom Puzzle melibatkan anggota girl group atau solois yang sudah pernah debut sebelumnya. Girl group yang mengirim beberapa anggotanya untuk berpartisipasi antara lain Rocket Punch (Woollim Entertainment), Cherry Bullet (FNC Entertainment), Lightsum (Cube Entertainment), Laboum (Interpark Music Plus), TripleS (MODHAUS), WJSN (Starship Entertainment), Weeekly (Play M Entertainment), H1-Key (Grandline Group), Purple Kiss (RBW), woo!ah! (NV Entertainment), dan Weki Meki (Fantagio).

Episode Terakhir Ungkap 7 Anggota EL7Z UPQueendom Puzzle EL7Z UP

Pada episode terakhir yang tayang live pada 15 Agustus, terdapat 14 peserta yang masih harus bersaing untuk memperebutkan salah satu dari tujuh posisi teratas demi menjadi anggota girl group baru, yaitu EL7Z UP. Keduanya terbagi menjadi dua grup yang masing-masing harus tampil menyanyikan lagu produksi Kenzie, produksi SM Entertainment.

Baca juga:

Dilansir dari Soompi, hasil dari babak final ditentukan 50 persen dari Global Votes di aplikasi Mnet Plus dan 50 persen dari voting asal Korea dari aplikasi atau SMS.

Pada akhir episode, top 7 sekaligus anggota EL7Z UP akhirnya terungkap. Hwiseo dari H1-Key menempati posisi teratas, dengan Nana dari woo!ah! menduduki peringkat runner-up.

“Aku sangat senang berpartisipasi di Queendom Puzzle dan mendapat kesempatan di panggung yang hebat, jadi terima kasih pada penggemar dan penonton yang sudah membantuku berada di peringkat pertama,” ungkap Hwiseo dilansir dari Korea JoongAng Daily.

Secara keseluruhan, berikut adalah ketujuh anggota EL7Z UP:

1. Hwiseo (H1-Kkey)

Queendom Puzzle EL7Z UP number 1

2. Nana (woo!ah!)

Queendom Puzzle EL7Z UP number 2

3. Yuki (Purple Kiss)

Queendom Puzzle EL7Z UP number 3

4. Kei (Lovelyz)

Queendom Puzzle EL7Z UP number 4

5. Yeoreum (WJSN)

Queendom Puzzle EL7Z UP number 5

6. Yeonhee (Rocket Punch)

Queendom Puzzle EL7Z UP number 6

7. Yeeun (CLC)

Queendom Puzzle EL7Z UP number 7

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: