Ramalan The Simpsons Paling Ganjil!

Zeinal Wujud, 27 Juni 2023

Ramalan The Simpsons Paling Ganjil!Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – The Simpsons, serial animasi yang sudah menghibur kita selama bertahun-tahun, dikenal bukan hanya karena humornya yang segar dan ceritanya yang menarik, tetapi juga karena kemampuannya meramalkan beberapa peristiwa di dunia nyata. Namun, diantara ramalan-ramalan yang mencengangkan, ada beberapa yang tergolong ganjil dan tak terduga.

Mari kita menjelajahi beberapa ramalan ganjil dari The Simpsons yang tercetak dalam ingatan kita.

Baca juga:

1. Daging Sapi Dicampur Daging Kuda di The Simpsons

Daging Sapi Tercampur Daging Kuda
Daging Sapi Tercampur Daging Kuda di The Simpsons Foto Greenscene

Dalam episode “Sweet Seymour Skinner’s Baadasssss Song,” The Simpsons memperlihatkan Doris, seorang pekerja kantin, menggunakan daging kuda dalam makanan sekolah. 19 tahun kemudian, daging kuda yang tercampur dalam pasokan daging sapi menjadi kontroversi nyata di Inggris. Berbagai media menyatakan bahwa dalam suplai daging sapi di negaranya ternyata tercampur daging kuda.

Namun, ramalan ini terasa agak ganjil karena jarang terpikirkan bahwa makanan sekolah akan menggunakan daging kuda.

2. Kehadiran Smartwatch di The Simpsons

Kemunculan Smartwatch di The Simpsons
Kemunculan Smartwatch di The Simpsons Foto Greenscene

Episode “Lisa’s Wedding” memperlihatkan karakter Hugh berbicara dengan jam tangan canggih, mirip dengan smartwatch. Meskipun saat itu teknologi tersebut masih jauh dari kenyataan, ramalan ini menjadi kenyataan di dunia nyata ketika smartwatch populer di kalangan pengguna gadget.

3. Kehadiran Seleb di Tempat Tak Terduga

Kehadiran Lady Gaga di Superbowl
Kehadiran Lady Gaga di Superbowl Foto Greenscene

The Simpsons kerap mengundang bintang tamu terkenal, tetapi ada satu momen yang cukup ganjil. Pada episode Superbowl, Lady Gaga muncul dengan aksi terbang sambil menyanyi di atas para penonton. Beberapa tahun kemudian, Lady Gaga benar-benar tampil di Superbowl dan memukau dunia dengan penampilan luar biasa.

4. Akuisisi Disney Terhadap 20th Century Fox – The Simpsons

Akuisisi Disney Terhadap 20th Century Fox
Akuisisi Disney Terhadap 20th Century Fox Foto Greenscene

Pada episode yang berjudul “The Day the Earth Stood Cool,” Homer memperlihatkan rekamannya yang tergantung di dinding dalam studio film, dengan logo 20th Century Fox dan tulisan “A Division of Walt Disney Co.” Hal ini seolah meramalkan akuisisi 20th Century Fox oleh Disney di dunia nyata. Namun, tak ada yang tahu apakah ini adalah kebetulan atau petunjuk tersembunyi dari penulis.

5. Kehadiran Seorang Presiden Yang Kontroversial

Donald Trump di The Simpsons
Donald Trump di The Simpsons Foto Greenscene

Mungkin salah satu ramalan yang paling ganjil dan terkenal adalah tentang kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat. Dalam episode “Bart to the Future,” Lisa Simpson menjadi presiden setelah masa jabatan Trump. Meskipun sebagian menganggapnya sebagai kebetulan semata, ramalan ini memicu berbagai spekulasi dan perdebatan di masyarakat.

6. Kapal Selam Titanic – The Simpsons

The Simpsons Kapal Selam Titanic
The Simpsons Kapal Selam Titanic Foto Greenscene

Episode The Simpsons yang menampilkan Homer terjebak di bawah laut telah menjadi sorotan ketika tragedi kapal selam Titanic terjadi. Meskipun ada perbedaan penting antara kedua peristiwa ini, kebetulan ini tetap mengundang perbincangan tentang kemampuan misterius The Simpsons dalam memprediksi masa depan.

The Simpsons telah lama menjadi sumber hiburan yang menghibur dan menggelitik imajinasi kita. Ramalan-ramalan ganjil yang disajikan dalam serial ini menciptakan banyak kehebohan dan kekaguman.

Baca juga:

Namun, kita harus selalu mengingat bahwa The Simpsons adalah karya fiksi dan ramalan-ramalannya lebih merupakan kebetulan atau referensi kreatif dari para penulisnya.

Meskipun demikian, tak dapat disangkal bahwa fenomena ini menghadirkan cerita menarik dan mengingatkan kita akan daya tarik tak terduga dari dunia fiksi.

Demikian pembahasan Ramalan The Simpsons Paling Ganjil! Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: