Red Velvet Siap Comeback dengan Album Ke-3 What A Chill Kill

Erni Wahyu Puji Lestari, 25 Oktober 2023

Red Velvet Siap Comeback dengan Album Ke-3 What A Chill KillMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Malang – Girl group K-Pop Red Velvet akan segera comeback dengan album terbarunya yang bertajuk ‘What A Chill Kill’. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 13 November mendatang. Kabar kembalinya Red Velvet ini diumumkan langsung melalui akun media sosial resminya pada Rabu (18/10/2023). Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Jadwal rilis album ke-3 Red Velvet ‘What A Chill Kill’

Pada Rabu, 18 Oktober 2023, Red Velvet mengumumkan judul, dan jadwal rilis untuk full album ketiga melalui akun media sosial resminya. Album yang bertajuk What A Chill KIll tersebut akan dirilis pada 13 November 2023 pukul 6PM KST atau sekitar 4PM WIB. Album ini akan memiliki total 10 lagu dengan berbagai genre. 

Selain mengumumkan jadwal comeback, pelantun Feel My Rhythm ini juga membagikan sebuah foto konsep yang terlihat creepy. Foto konsep tersebut menampilkan sebuah pohon bonsai dengan daun berwarna pink yang dikelilingi oleh benda-benda yang tampak aneh dan mengerikan. Seperti kupu-kupu berwarna pink, sepasang sepatu high heels bercorak harimau, tangan tidak bertuan, ornamen bintang dan bulan sabit dan masih banyak lagi.  

Baca Juga: 

Perilisan album What A Chill Kill menandakan comeback pertama Red Velvet dalam kurun waktu satu tahun. Sebab terakhir kali mereka merilis mini album ‘The ReVe Festival 2022 – Birthday pada November tahun 2022. Lewat album ini, mereka berhasil mencatatkan dirinya sebagai million-seller untuk pertama kalinya. Sedangkan untuk full album kedua Red Velvet, yakni Perfect Velvet telah diluncurkan pada 2017 silam.

Girl grup beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri ini telah mengunjungi Indonesia untuk menggelar konser R to V pada bulan Mei lalu. Rangkaian konser tersebut dimulai di Seoul pada April dan resmi berakhir di London pada Juni 2023. Selanjutnya pelantun Psycho ini juga turut hadir dalam konser SM Family ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE Jakarta’ yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 September 2023.

Itulah informasi terbaru dari Red Velvet yang akan merilis album ketiganya pada 13 November mendatang. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefinity.id. 

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: