Resmi! Coldplay Bakal Konser di GBK Jakarta 15 November 2023

Erni Wahyu Puji Lestari, 11 Mei 2023

Resmi! Coldplay Bakal Konser di GBK Jakarta 15 November 2023Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Ngawi – Sudah lama dinanti, Coldplay akhirnya resmi mengumumkan jadwal konser di Indonesia pada 15 November mendatang. Konser ini rencananya bakal diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Pengumuman ini disampaikan langsung melalui akun twitter resmi Coldplay pada selasa (9/5/2023). Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Dalam rangka tur Coldplay Music of the Spheres World Tour

Pada Selasa, 9 Mei 2023, akun twitter resmi Coldplay mengumumkan jadwal tur konser Coldplay Music of the Spheres World Tour untuk wilayah Asia dan Australia. Dalam unggahan tersebut, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Chris Martin dan kawan-kawan pada 15 November 2023. Konser tersebut akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Selain Indonesia, mereka juga akan mengunjungi Tokyo, Kaohsiung, Perth, dan Kuala Lumpur.

Sementara itu, konser ini merupakan konser pertama Coldplay di Indonesia setelah 26 tahun berkarir di industri musik . Oleh karena itu, pengumuman ini disambut dengan antusias oleh seluruh penggemar Coldplay di Tanah Air.

Baca Juga: Fujii Kaze Akan Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

Detail konser di Jakarta

Konser dari band ternama asal Inggris ini dipromotori oleh PK Entertainment dan Third Eye Management. Pihak mereka pun turut membagikan poster tur konser Coldplay di Jakarta ini melalui berbagai akun media sosialnya. Dalam poster yang dibagikan, tertera bahwa Bank Central Asia (BCA) menjadi sponsor resmi dari konser ini, sehingga mereka menyediakan tiket presale untuk para pemegang kartu debit dan kredit BCA.

Coldplay

Penjualan Tiket presale BCA akan dibuka pada tanggal 17 – 18 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk penjualan tiket secara umum dibuka pada tanggal 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. Tiket ini tersedia secara eksklusif di laman coldplayinjakarta.com. Selanjutnya pihak PK Entertainment juga menambahkan bahwa informasi lebih lanjut terkait kategori tiket, seat plan, dan harga akan segera diumumkan.

Itulah informasi terbaru dari konser Coldplay yang akan diadakan di Stadion Utama GBK Jakarta pada 15 November 2023. Apakah kamu siap untuk menonton penampilan pertama kali Coldplay di Indonesia secara live? 

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: