Resmi! Taeyang BIGBANG Akan Duet dengan Lisa di Album Baru

Erni Wahyu Puji Lestari, 15 April 2023

Resmi! Taeyang BIGBANG Akan Duet dengan Lisa di Album BaruMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Ngawi – Setelah Jimin BTS, kini Taeyang BIGBANG akan menggandeng lisa BLACKPINK untuk album barunya. Member BIGBANG tersebut diketahui akan merilis album baru pada 25 April mendatang. Pada Rabu, media lokal OSEN memberitakan bahwa Lisa BLACKPINK akan berduet dengan Taeyang dalam album terbarunya (12/4).

Dikonfirmasi oleh The Black Label

Taeyang
#image_title

Sehubungan dengan pemberitaan tersebut, The Black Label selaku agensi Taeyang turut membenarkan adanya kolaborasi antara dua idol K-Pop ini. Seperti dilansir dari Soompi, salah satu perwakilan The Black Label mengungkapkan bahwa Lisa BLACKPINK akan berpartisipasi dalam album terbaru Taeyang yang direncanakan rilis pada akhir bulan April ini. Tidak hanya dalam lagu, Lisa juga akan membuat penampilan spesial dalam Music Video.

Taeyang bakal merilis mini album solonya yang bertajuk Down to Earth pada 25 April 2023 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Namun belum ada detail lebih lanjut terkait lagu duet yang akan mereka bawakan.

Baca Juga: 

Lisa pernah tampil dalam MV Ringa Linga

Lisa dan Taeyang sama-sama memulai debutnya dibawah naungan YG Entertainment. Mereka adalah senior dan junior yang dekat dan sering makan bersama di YG. Kolab ini akan menjadi kolab pertama lisa dengan penyanyi korea selatan, serta kolab pertama taeyang dengan penyanyi wanita. Jadi projek kolab ini disambut dengan antusias oleh para penggemar.

Lisa dalam MV Taeyang Ringa Linga
Lisa dalam MV Taeyang Ringa Linga

Fun fact, Lisa pernah muncul sebagai back up dancer dalam MV Taeyang Ringa Linga jauh sebelum BLACKPINK debut. Tidak sendirian, kala itu Lisa tampil bersama dengan Mino Winner, Bobby iKON, dan B.I. Tak disangka, 9 tahun setelahnya Lisa bisa berkolaborasi langsung dengan Taeyang.

Baca Juga: 

Sebelumnya Taeyang telah menggandeng Jimin BTS dalam lagu Vibe

Kembali pada Januari lalu, taeyang telah melakukan comeback perdananya bersama agensi The Black Label dengan single Vibe. Dia menggandeng Jimin BTS untuk berduet dalam lagu ini. Setelah dirilis, Vibe berhasil menyapu tangga lagu domestik dan Internasional. Bahkan lagu ini berhasil memasuki tangga lagu Billboard Hot 100 di No. 76.

Itulah informasi terbaru terkait kolaborasi Taeyang Bigbang dengan Lisa BLACKPINK. Apakah kalian siap untuk kolaborasi epik ini? Pantau informasi menarik lainnya di Gamefinity.id.  

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: