Rilis Trailer, The Boys Season 4 Tayang 2024 di Prime Video

Dimas Galih Putrawan, 5 Desember 2023

Rilis Trailer, The Boys Season 4 Tayang 2024 di Prime VideoFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Amazon resmi merilis trailer perdana The Boys season 4. Trailer tersebut terungkap menyusul berakhirnya season pertama spin-off Gen V. Penggemar tampaknya akan kembali menikmati cerita yang kini mengandung unsur politik penuh intrik. Season terbaru serial superhero ber-rating R itu akan tayang tahun 2024.

Trailer Pertama The Boys Season 4 Tampilkan Bocoran Konflik Politik

Amazon mengungkap trailer perdana The Boys season 4 saat event CCXP di Sao Paulo, Brasil. Trailer tersebut menampilkan Victoria Neuman dan Homelander masih memperjuangkan untuk merebut takhta politik di Oval Office. Neuman tengah melakukan kampanye politik untuk menjadi wakil presiden Amerika Serikat sambil menyembunyikan kekuatan supernya.

Penggemar juga menyaksikan dalam trailer terdapat protes yang terbagi menjadi dua kubu, pro-Starlight dan pro-Homelander. Starlight ditampilkan kembali beraksi, sosok perempuan dengan kemampuan seperti Xenomorph, seorang superhero berkekuatan membelah tubuh, dan tentunya Homelander yang berdarah tersenyum lebar saat akhir.

The Boys season 4 amazon

Season keempat tampaknya juga akan menjadi kelanjutan dari season 1 dari Gen V. Pada finale Gen V, Homelander sekali lagi menjadi sosok penyelamat bersama Guardians of Godolkin, yakni Sam dan Cate. Sementara Marie, Jordan, Emma, dan Andre, empat sosok penyelamat asli, justru disalahkan telah merencanakan penyerangan dan dikunci di sebuah ruang misterius.

Baca juga:

Jeffrey Dean Morgan Tampil sebagai Sosok Misterius

The Boys Season 4 Jeffrey Dean Morgan

The Boys season 4 akan menampilkan Jeffrey Dean Morgan, aktor kondang yang sebelumnya membintangi The Walking Dead. Saat ini belum diketahui karakter apa yang akan diperankan Morgan. Dalam trailer, ia ditampilkan berbicara dengan Butcher, salah satu anggota The Boys.

Hadirnya Jeffrey Dean Morgan menandakan reuni antara sang aktor dengan kreator Eric Kripke. Morgan sebelumnya pernah tampil di serial Supernatural buatan Kripke. Ditambah, netizen tampaknya menilai sang aktor cocok untuk tampil di serial original Prime Video itu.

The Boys season 4 akan tayang eksklusif di Prime Video pada tahun 2024 dengan jadwal penayangan perdana secara spesifik akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca artikel Gamefinity lainnya terkait Movie and Film series. Selain itu nikmati kemudahan dalam voucher gaming hanya di Gamefinity Store. Tersedia juga paket kuota dan pulsa murah pengisian di Gamefinity Store.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: