Rumor Benar! Harry Potter TV Series Bakal Tayang di Max!

Dimas Galih Putrawan, 17 April 2023

Rumor Benar! Harry Potter TV Series Bakal Tayang di Max!Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Warner Bros. Discovery akhirnya mengumumkan mereka akan me-reboot Harry Potter sebagai serial televisi di layanan streaming Max, nama baru HBO Max. Sebelumnya, kabar ini telah menjadi rumor mengingat Warner Bros. Discovery ingin fokus mengembangkan franchise terkenalnya melalui cara baru. Kini, rumor itu telah terbukti benar.

Layanan streaming Max merupakan penggabungan dua layanan streaming milik Warner Bros. Discovery, yaitu HBO Max dan Discovery+. Warner Bros. Discovery sendiri akan mempertahankan Discovery+ sekaligus menambah kontennya ke Max. Max juga akan menyediakan berbagai film dan serial televisi Warner Bros. dan HBO serta menyediakan berbagai serial original lainnya.

Baca juga:

Serial Televisi Harry Potter Direncanakan Akan Diproduksi dan Tayang selama Satu Dekade

Melalui laman resminya, Warner Bros. Discovery akan mengadaptasi dari setiap seri novelnya secara otentik dan mengikuti persis dengan ceritanya. Mereka berencana untuk memproduksi serial televisi Harry Potter itu selama 10 tahun atau satu dekade.

Warner Bros. menekankan serial tersebut akan diproduksi dengan ciri khas yang sama dengan penuh cinta seperti sebelumnya pada setiap filmnya. Mereka juga menekankan bahwa serial televisi tersebut akan menampilkan deretan aktor muda yang memerankan berbagai karakter ikonik.

“Kami sangat senang untuk memberikan penonton kesempatan untuk berjelajah di Hogwarts dalam cara baru. Harry Potter adalah fenomena budaya dan sangat jelas masih ada rasa cinta dan ingin lebih pada franchise Wizarding World. Berkat kerjasama dengan Warner Bros. Television dan J.K. Rowling, serial original Max ini akan menggali lebih dalam setiap bukunya yang ikonik dan tetap dinikmati setiap fans bertahun-tahun,” ungkap Casey Bloys, CEO konten HBO dan Max.

Baca juga:

J.K. Rowling Jadi Salah Satu Produser Eksekutif

Harry Potter Max original series Jk Rowling
JK Rowling akan jadi salah satu produser eksekutif

Kreator asli Harry Potter, J.K. Rowling, akan menjadi salah satu dari produser eksekutif reboot serial televisi itu. Namun, Rowling masih dilanda kontroversi karena kritikan terhadap kalangan transgender. Meski begitu, franchise Wizarding World masih sangat populer. Bahkan, Hogwarts Legacy berhasil menjadi salah satu game dengan penjualan terbanyak tahun ini semenjak perilisannya.

“Komitmen Max untuk melestarikan integritas dari buku-bukuku sangat penting bagiku, dan aku tidak sabar untuk menjadi bagian dari adaptasi ini, yang akan memperluas pendalaman dan detail yang hanya dapat mampu diangkat oleh serial televisi,” tutur J.K. Rowling.

Baca juga:

Selain Rowling, Neil Blair dan Ruth Kenley-Letts akan menjadi produser eksekutif. David Heyman, produser franchise film Harry Potter, saat ini sedang dalam negosiasi untuk ikut ambil bagian jadi produser eksekutif.

Semua film Harry Potter masih akan tersedia begitu HBO Max berganti nama menjadi Max. Di Indonesia, kalian masih dapat menikmatinya di HBO Go saat ini.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: