Secret Invasion: Mengungkap Kekuatan Super Skrull

Zeinal Wujud, 18 Juli 2023

Secret Invasion: Mengungkap Kekuatan Super SkrullFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Episode terbaru dari Secret Invasion telah mengungkapkan beberapa rahasia menarik tentang Super Skrull dan potensi kekuatan yang dimilikinya. Dengan referensi karakter seperti Groot dan Extremis, series ini nampaknya sedang men-tease kehadiran makhluk kuat dari Marvel.

Super Skrull memiliki sejarah yang signifikan dalam komik. Pada versi pertamanya, Kl’rt, mendapatkan kekuatan yang mampu meniru kemampuan anggota Fantastic Four. Bagi yang belum mengenal Fantastic Four, grup ini terdiri dari Mr. Fantastic, Invisible Woman, the Thing, dan Human Torch. Namun, tampaknya Marvel Cinematic Universe mengambil pendekatan yang unik untuk penciptaan Super Skrull.

Baca  juga:

Dalam episode tersebut, kita mengetahui bahwa Gravik, yang diperankan oleh Kingsley Ben-Adir, terlibat dalam proyek Super Skrull. Dia telah mengumpulkan DNA dari berbagai makhluk berkekuatan super untuk memperoleh kemampuan mereka bagi Skrull. Berikut adalah penjelasan mengenai kemungkinan sumber kekuatan Super Skrull:

1. DNA Groot di Secret Invasion

Sampel Groot di Secret Invasion
Sampel Groot di Secret Invasion Foto Secret Invasion

Salah satu sampel dalam file Gravik adalah DNA dari Groot. Gambar tersebut menampilkan ranting-ranting yang terlihat mirip dengan kemampuan Groot untuk mengendalikan dan memanipulasi tubuhnya. Menariknya, kemampuan ini memiliki kesamaan dengan kemampuan merentangkan tubuh Mr. Fantastic, menunjukkan bahwa Super Skrull mungkin memiliki kedua atribut tersebut.

2. Frost Beast

Frost Beast Secret Invasion
Kepalah Frost Beast di Secret Invasion Foto Secret Invasion

DNA Frost Beast juga tercatat dalam daftar penelitian Skrull. Makhluk ini adalah referensi yang jarang dikenal dari film Thor: The Dark World, di mana muncul selama kekacauan Convergence. Meskipun keterhubungannya dengan Fantastic Four lebih lemah, DNA ini mungkin memberikan kemampuan kariokinesis pada Skrull, meniru kemampuan Invisible Woman untuk menciptakan dinding es.

3. Cull Obsidian

Tangan Cull Obsidian di Secret Invasion
Tangan Cull Obsidian di Secret Invasion Foto Secret Invasion

Cull Obsidian, yang tangannya dipotong oleh Wong dalam Avengers: Infinity War, menjadikanya sampel DNA oleh kelompok Skrull Resistance. DNA ini bisa memberikan kemampuan kekuatan super dan daya tahan pada Skrull, menyerupai kekuatan The Thing.

4. DNA Extremis di Secret Invasion

DNA Extremis di Secret Invasion
DNA Extremis di Secret Invasion Foto Secret Invasion

Paling menarik adalah DNA Extremis, yang terkait dengan kemampuan Human Torch. Extremis dikenal karena kemampuan regenerasinya yang bisa digunakan untuk meregenerasi pada fisik Skrull, mirip dengan Human Torch. Foto dari sistem saraf manusia yang menyertai sampel ini menambah misteri seputar penggunaannya.

Meskipun transformasi Gravik menjadi Kl’rt belum terkonfirmasi, kita mungkin akan menyaksikan awal mula Kl’rt yang berbeda dari komik. Hal ini yang mengisyaratkan kemunculan Super Skrull di masa mendatang dalam Marvel Cinematic Universe.

Baca juga:

Secara keseluruhan, Secret Invasion dengan cermat menyatukan berbagai elemen dari alam semesta Marvel untuk memperkenalkan Super Skrull dengan cara yang segar dan inovatif. Penggemar tak sabar untuk melihat bagaimana kekuatan baru ini akan mempengaruhi jalan cerita dan membuka peluang bagi perkembangan yang lebih menarik dalam MCU.

Demikian pembahasan Secret Invasion: Mengungkap Kekuatan Super Skrull. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram, dan TikTok. untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: