Series Jepang Gannibal Siap Berlanjut ke Season 2 

Erni Wahyu Puji Lestari, 25 Oktober 2023

Series Jepang Gannibal Siap Berlanjut ke Season 2 Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Malang – Serial horor asal Jepang, Gannibal dikonfirmasi lanjut ke season 2. Berita ini dibagikan langsung oleh tim produksi pada Kamis (21/9/2023). Simak informasi selengkapnya di bawah ini: 

Gannibal season 2

Pada Kamis, 21 September 2023, Disney+ mengkonfirmasi bahwa serial Horor Gannibal akan kembali dengan season 2. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka turut merilis sebuah poster dan teaser video berdurasi 22 detik. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang jadwal rilis resminya. 

Season pertama Gannibal menceritakan tentang Daigo Agawa, petugas polisi yang baru dipindah tugaskan ke sebuah Desa terpencil di Jepang, bernama Desa Kuge. Awalnya keluarga Daigo disambut dengan hangat oleh para penduduk desa. Namun lama-lama Daigo menemukan bahwa ada sesuatu yang salah dengan penduduk desa dan keluarga Goto yang misterius.

Baca Juga: 

Seperti yang kita ketahui, Gannibal musim pertama menyisakan ending yang sangat menggantung. Daigo di serang oleh pria kannibal, sementara Yuki dan Mashiro tertangkap oleh salah satu keluarga Goto.

Nah, musim kedua ini bakal menjawab semua pertanyaan penonton tentang nasib keluarga Daigo di ending season 1. Dilansir dari CNN Indonesia, Musim kedua ini akan mengungkap lebih banyak tentang rahasia mengerikan yang ada di Desa Kuge. 

Baca Juga: 

Beberapa tokoh utama Gannibal season 1 akan kembali bergabung dalam season 2 ini. Salah satunya adalah Yagira Yuya yang kembali berperan sebagai Daigo Agawa. Berkat penampilannya dalam serial ini, dia berhasil dinominasikan sebagai aktor terbaik dalam Asia Contents Awards & Global OTT Awards di Busan International Film Festival 2023.

Selain Yagira Yuya, ada Kasamatsu Sho dan Yoshioka Riho yang kembali berperan sebagai Goto Keisuke dan Agawa Yuki. Sementara itu, Shinzo Katayama akan kembali menyutradarai season 2 ini bersama dengan Takamasa Oe sebagai penulis naskah. 

Itulah informasi terbaru dari serial horor Jepang, Gannibal yang dikonfirmasi berlanjut ke season 2. Sembari menunggu, kamu bisa menonton musim pertamanya di Disney+ Hotstar. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefinity.id. 

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: