She-Hulk: Tatiana Maslany Sebut Season 2 Tak Memungkinkan

Dimas Galih Putrawan, 19 Januari 2024

She-Hulk: Tatiana Maslany Sebut Season 2 Tak MemungkinkanFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Kabar buruk bagi penggemar serial She-Hulk: Attorney at Law. Tatianna Maslany, pemeran Jennifer Walters, telah mengatakan bahwa Disney tampaknya tidak akan menggarap season kedua dari serial original Disney+ tersebut karena alasan anggaran.

Tatianna Maslany Mengaku She-Hulk Season 2 Tidak Memungkinkan Karena Anggaran

She-Hulk Tatianna Maslany

Dalam wawancaranya dalam sebuah episode acara livestream Codenames Live! The New Class, Maslany merasa Disney tidak akan memproduksi season kedua dari She-Hulk: Attorney at Law setelah season pertamanya diduga melebihi anggaran yang sudah ditentukan.

“Kurasa tidak, kurasa kami sudah melebihi anggaran. Lalu Disney seperti, ‘No thanks,’” tanggap Maslany saat ditanya oleh NerdIncorrect, sang pembawa acara.

Secara konsep, She-Hulk: Attorney at Law ditampilkan sebagai sebuah komedi-drama legal beserta hi-jink superhero Tingkat rendah hingga menengah beserta elemen meta-comedy breaking-the-fourth-wall. Tetapi karakter utamanya harus memiliki special effect saat berjalan, sehingga dipercaya memicu dana yang dihabiskan semakin banyak.

Disney sendiri tidak pernah mengungkap total anggaran produksi dari season pertama berisi enam episode tersebut. Variety menyebutkan setiap episodenya menghabiskan US$25 juta. Sebagai perbandingan, setiap episode season terakhir Game of Thrones, serial original HBO, menghabiskan kurang lebih US$15 juta.

Anggaran untuk serial televisi Marvel Cinematic Universe lain juga tidak pernah diumumkan secara resmi oleh Disney. Contohnya di antaranya WandaVision, Loki, dan Hawkeye.

Baca juga:

Tatiana Maslany Akan Kembali Berperan di MCU?

Walau kabar tersebut muncul, Tatianna Maslany disebut kemungkinan akan muncul kembali sebagai Jennifer Walters atau She-Hulk. Bisa saja ia muncul dalam sebuah proyek film.

Kevin Feige tampak memastikan hal ini pada tahun 2019. Ms. Marvel sudah muncul di The Marvels. Kemudian, Moon Knight dan superhero lain yang muncul di serial MCU Disney+ juga bisa ikut hadir di sebuah film layar lebar.

Pernyataan Maslany masih belum resmi. Season kedua dari She-Hulk belum menjadi diskusi bagi Marvel. Meski begitu, Jessica Gao selaku ketua penulis naskah memiliki gagasan untuk season berikutnya.

Selanjutnya, Disney akan berfokus pada proyek serial animasi untuk franchise MCU seperti X-Men ’97 dan Eyes of Wakanda. Dalam serial live-action, Agatha: Darkhold Diaries sudah memasuki tahap pasca-produksi dan direncanakan sebagai serial MCU berikutnya yang tayang di Disney+ pada akhir 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: