Sistar19 Bakal Comeback dengan Single No More (Ma Boy)

Dimas Galih Putrawan, 8 Januari 2024

Sistar19 Bakal Comeback dengan Single No More (Ma Boy)Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah 11 tahun vakum di dunia K-pop, Sistar19, subunit Sistar, akhirnya mengumumkan jadwal comeback. Subunit yang beranggotakan Hyolyn dan Bora itu akan merilis single baru berjudul No More (Ma Boy).

Sistar19, Subunit Sistar, Comeback dengan Single No More (Ma Boy)

Sistar19 No More Ma Boy

Pada 3 Januari tepat tengah malam waktu Korea, subunit Sistar itu membagikan teaser di media sosialnya. Dilansir dari Soompi, mereka mengumumkan detail comeback pertamanya dalam 11 tahun dengan jadwal 16 Januari pukul 18:00 waktu Korea.

Teaser itu berupa gambar yang menampilkan siluet kedua anggota subunit pada background merah tua. Gambar tersebut mengungkap jadwal comeback dan juga judul dari single terbaru, yakni No More (Ma Boy).

Menariknya, judul single No More (Ma Boy) mengingatkan dengan judul lagu Ma Boy, single debut subunit. Hal itu juga menjadi perhatian publik, baik dari Korea Selatan dan secara internasional.

Baca juga:

Jejak Karier Subunit Sistar

Sistar19 memulai aktivitasnya sebagai subunit dari Sistar pada Mei 2011 dengan single Ma Boy. EP mereka, Gone Not Around Any Longer yang berisi single berjudul sama, rilis akhir Januari 2013. Single tersebut berhasil mencapai nomor satu di Gaon Digital Chart dan Billboard K-pop Hot 100. Subunit tersebut bubar bersama dengan grup utamanya, Sistar, pada tahun 2017.

Grup utamanya sendiri debut dengan single Push Push pada tahun 2010 di bawah naungan Starship Entertainment. Single yang paling terkenal dari girl group tersebut adalah So Cool pada Agustus 2011, kurang lebih tiga bulan setelah perilisan Ma Boy.

Sejak saat itu, mereka merilis berbagai single yang konsisten menarik perhatian K-pop, mulai dari Loving U, Touch My Body, dan Shake It. Sistar resmi bubar setelah merilis Lonely sebagai single terakhir pada akhir Mei 2017.

Netizen kemudian di kejutkan dengan kabar Sistar19 akan comeback pada November lalu. Meski sudah tidak lagi di bawah Starship Entertainment, subunit beranggotakan Hyolin dan Bora itu tentu akan kembali dengan image lebih mutakhir dan menarik minat penggemar.

Single terbaru Sistar19, No More (Ma Boy), akan rilis 16 Januari 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: