SMTOWN LIVE 2023 Bakal Digelar di Jakarta, Ini Line-Up nya

Erni Wahyu Puji Lestari, 28 Juli 2023

SMTOWN LIVE 2023 Bakal Digelar di Jakarta, Ini Line-Up nyaMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Ngawi – SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi bahwa SMTOWN  LIVE 2023 akan digelar di Jakarta pada 23 September mendatang. Informasi ini dibagikan langsung melalui akun media sosial resmi SM Entertainment pada Rabu (26/7/2023). SMTOWN adalah konser keluarga yang menghadirkan artis-artis di bawah naungan SM Entertainment. Sebelumnya, konser SMTOWN sudah pernah digelar di Jakarta pada 2012 silam. Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Line-Up konser SMTOWN di Jakarta

Pada Rabu 26 Juli, akun twitter resmi SM Entertainment mengumumkan bahwa konser SMTOWN LIVE 2023 bakal digelar di Jakarta. Konser ini akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 September 2023, pukul 18.30 WIB. Selain mengumumkan jadwal konser, SM Entertainment juga turut mengumumkan daftar line-up artis mereka yang akan tampil di konser tersebut. Beberapa artis yang dipastikan hadir adalah TVXQ, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, serta SM NEW BOY GROUP yang akan melakukan debutnya pada bulan September.

Sayangnya dalam line-up tersebut tidak ada nama-nama artis SM lainnya, seperti EXO, BoA, SHINee, dan SNSD. Hal ini tentu menuai kekecewaan dari para penggemar mereka, terutama EXO-L (Nama fandom EXO). Pasalnya grup tersebut baru saja comeback dengan album terbarunya yang bertajuk EXIST pada 10 Juli lalu.

Baca Juga: 

Konser yang bertajuk SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA ini diselenggarakan oleh Dyandra Global. Dyandra Global sendiri sudah sering membawa artis SM ke Indonesia, mulai dari SUPER JUNIOR, NCT 127, NCT DREAM, Red Velvet, aespa, hingga Taeyeon. Dilansir dari CNN Indonesia, Pihak Dyandra mengungkapkan bahwa penjualan tiket konser SMTOWN di Jakarta akan terbagi menjadi dua tahap, yaitu pre-sales dan general sales yang akan dimulai pada awal Agustus mendatang. Semua pembelian tiket hanya bisa dilakukan melalui situs www.smtownjakarta.com.

Tiket pre-sales dibuka mulai tanggal 9 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB, dan hanya diperuntukkan bagi pemegang kartu kredit KB Bukopin. Sedangkan untuk general sales atau tiket umum akan dibuka pada 11 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB. Meskipun begitu, pihak promotor masih belum merilis informasi mengenai seat plan dan harga tiket konsernya.

Itulah informasi terkait konser SMTOWN yang akan digelar di Jakarta pada 23 September 2023. Pantau terus informasi menarik lainnya di Gamefinity.id. 

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: