Squid Game Season 2, Benarkah Im Siwan Perankan Tokoh Utama?

Dimas Galih Putrawan, 19 Juni 2023

Squid Game Season 2, Benarkah Im Siwan Perankan Tokoh Utama?Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Squid Game season 2 sudah dipastikan menjadi salah satu proyek yang sudah dinantikan penggemar. Lebih mengejutkannya lagi, terdapat laporan bahwa Im Siwan akan memerankan tokoh utama season terbaru dari serial original Netflix terpopuler sepanjang masa itu. Kabar ini tentu menghebohkan para penggemar K-drama.

Im Siwan Perankan Tokoh Utama?

Im Siwan Squid Game season 2

Dilansir dari Soompi, media lokal Korea Selatan STARNEWS melaporkan bahwa Im Siwan akan menjadi tokoh utama dari Squid Game season 2. Im Siwan baru-baru ini berperan sebagai tokoh utama dalam K-drama Summer Strike dan film Road to Boston (akan rilis September 2023 di Korea Selatan). Ia juga berperan di film original Netflix berjudul Unlocked.

Baca juga:

Lee Jung-Jae dan Lee Byung-Hun sudah dipastikan akan kembali berperan di Squid Game season 2. Mereka dilaporkan ikut menjadi tokoh utama bersama Im Siwan. Gong Yoo akan kembali mengambil peran cameo sama seperti season pertamanya.

Netflix dan Agensi sempat Beri Respon

Kabar keterlibatan Im Siwan di Squid Game season 2 mendapat respon dari Netflix dan juga agensi Plum A&C. Kedua pihak tersebut belum dapat membenarkan kabar yang pertama kali disebar oleh STARNEWS saat itu.

“Kami mohon pengertiannya bahwa kami saat ini belum bisa memastikan tentang casting untuk Squid Game season 2,” respon Netflix.

“Informasi tersebut belum bisa kami pastikan. Kami mohon pengertiannya,” tanggal perwakilan Plum A&C.

Resmi! Im Siwan Jadi Salah Satu dari 4 Aktor yang Bergabung

Dalam event livestream Tudum di Brasil pada 17 Juni 2023, Netflix merilis sebuah teaser yang mengungkap empat aktor yang akan bergabung di season 2.  Salah satunya adalah Im Siwan!

Tiga aktor lain yang bergabung adalah Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun. Ketiganya sudah dipastikan memerankan karakter baru di Squid Game Season 2 bersama Im Siwan.

Produksi Squid Game Season 2 Akan Dimulai Musim Panas Ini?

Saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut tentang produksi season 2 dari serial original Netflix terpopuler sepanjang masa itu. Hwang Dong-Hyuk selaku kreator hanya baru mengumumkan kembalinya Lee Jung-Jae dan Lee Byung-Hun sebagai karakter utama.

Baca juga:

Anggaran produksi season 2 dari Squid Game dipercaya mencapai 100 miliar won atau setara dengan U$78 juta. Jumlah biaya ini dipercaya menjadikannya sebagai salah satu K-drama termahal sepanjang masa. Terlebih, proses syuting akan dimulai musim panas ini setelah casting selesai dengan target jadwal tayang 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: