Steven Yeun Keluar dari Produksi Film Thunderbolt Marvel

Dimas Galih Putrawan, 9 Januari 2024

Steven Yeun Keluar dari Produksi Film Thunderbolt MarvelFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Steven Yeun kini batal tampil di film Thunderbolts Marvel Cinematic Universe. Mogok kerja WGA dan SAG-AFTRA menjadi alasan dirinya hengkang dari film antihero garapan sutradara Jake Schreier itu. Kini sang aktor sudah membuka suara.

Steven Yeun Tidak Jadi Berperan di Film Thunderbolts MCU

Steven Yeun Thunderbolts

Deadline melaporkan Yeun tidak akan lagi terlibat dalam produksi. Alasan di balik hengkangnya itu karena bentroknya jadwal produksi akibat mogok kerja WGA dan SAG-AFTRA yang mematikan industri perfilman Hollywood.

Steven Yeun pertama kali dilaporkan akan berperan sebagai Sentry tahun lalu. Ia diharapkan akan tampil bersama Florence Pugh, David Harbour, Sebastian Stan dan Wyatt Russell. Marvel sama sekali tidak memberi pengumuman resmi keterlibatan bintang utama serial Beef tersebut.

Sementara itu, Sentry terkenal sebagai salah satu sosok superhero terkuat dan lebih berbahaya dalam Marvel Universe. Kehadirannya bisa saja mengancam karakter superhero lain di Marvel Cinematic Universe.

Baca juga:

Buka Suara, Akui Masih Ingin Berperan di Film Marvel

Mantan bintang The Walking Dead itu telah membuka suara tentang keputusan untuk hengkang pada Variety. Ia meminta maaf sudah keluar dari film Thunderbolts MCU karena mengalami bentrok jadwal.

“Kurasa bagiku, waktu berlalu dan semua hal berubah seperti menarikku. Tapi Jake Schreier, aku tahu, akan melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ungkap Steven Yeun.

Yeun mengaku dirinya masih berminat tampil di sebuah film Marvel. Saat ditanya film seperti apa, ia masih belum memutuskan.

“Kurasa masih terlalu awal untuk menjawab. Aku mungkin membat murka terlalu banyak orang karena hengkang, jadi aku akan bilang, ‘Terima kasih sudah merekrutku,’” sebut Yeun.

Saat ini, belum diketahui seperti apa konsep cerita dari Thunderbolts MCU. Jake Schreier akan menjadi sutradara dengan Lee Sung Jin, kreator Beef, menggarap naskah dari draf awal karya Eric Person, penulis film Black Widow. Komiknya sendiri memiliki konsep cerita sekelompok villain yang menjalankan misi dari pemerintah.

Film Thunderbolts masih akan rilis pada Juli 2025 dengan peran Steven Yeun sebagai Sentry akan tergantikan.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: