Stray Kids Tampil di GMA Bawakan “Lose My Breathe”

Maytiska Omar, 21 Mei 2024

Stray Kids Tampil di GMA Bawakan “Lose My Breathe”Musik
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Stray Kids menampilkan lagu terbarunya “Lose My Breathe” di Good Morning America pada 15 Mei. Lagu yang diproduseri bersama dengan Charlie Puth ini telah menempati posisi pertama di YouTube Music Video Trending Worldwide pada 11 Mei.

YouTube: https://youtu.be/kjKV3cfQFCo?si=ZakS77uQoVOpT81j

Boygroup asal JYP Entertainment baru-baru ini menggandeng Charlie Puth untuk lagu “Lose My Breathe”. Tak lama setelah perilisan, mereka dikabarkan tampil di acara pagi kecintaan orang Amerika, yaitu Good Morning America.

Lagu ini sendiri memiliki dua versi, yaitu yang bersama dengan Charlie Puth dan hanya Stray Kids saja. Di GMA, mereka menampilkan versi Stray Kids dengan vokal yang stabil dan tarian yang memukau.

“Lose My Breathe” Kolaborasi Perdana Stray Kids dengan Charlie Puth

Stray Kids Lose My Breathe
Stray Kids mengeluarkan lagu “Lose My Breathe” dengan menggandeng Charlie Puth. (Sumber: X Stray Kids)

“LMB” disusun, ditulis, dan diaransemen oleh 3Racha, yaitu Bangchan, Changbin, dan HAN bersama dengan Charlie Puth tentunya. Dengan melodi yang lembut dan arpeggio gitar yang sentimental, lagu ini berhasil memikat hati para pendengar.

Lagu ini mengambil tema yang terinspirasi dari novel The Little Mermaid. Hal ini bisa diliat dari Teaser pertama mereka, Felix memberikan narasi yang menggambarkan sesosok duyung.

Namun, dalam liriknya memiliki makna tentang jatuh cinta. Bagaimana mencintai seseorang dapat terasa seperti kehilangan nafas walaupun hanya berpapasan.

Untuk perbedaan versi Stray Kids dan Charlie Puth, selain karena adanya suara dari penyanyi asal Amerika itu sendiri. Perubahan beberapa bagian juga langsung dapat dikenali, khusunya di Bridge.

Baca juga:

Vokal milik Changbin di sini cukup membuat Stay (panggilan Fans Stray Kids) terkejut dan juga meleleh. Bagian Chorus ketiga dinyanyikan oleh Sang Dark Rapper dengan lembut dan memukau, tidak seperti saat ia Rapp biasanya.

“LMB” sukses mendapatkan 24 juta kali tayangan untuk Music Video-nya di YouTube. Dalam satu hari, lagu ini juga mampu menempati posisi Top 5 di 10 negara yang mencakup Eropa, Asia, dan Afrika. Tidak salah lagi kalau Stray Kids disebut sebagai trendsetter saat ini di dunia Kpop, terlebih lag mereka di awal bulan baru saja hadir di Met Gala.

Stray Kids di Met Gala Tuai Pujian

Stray Kids Met Gala
Stray Kids menjadi grup K-pop pertama yang menghadiri Met Gala. (Sumber: X Tommy Hilfiger)

Bangchan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, HAN, Felix, Seungmin, dan I.N baru saja menghadiri Met Gala yang diadakan pada 6 Mei lalu. Mereka menjadi pertama dan satu-satunya grup K-pop yang berpartisipasi ke acara Fashion bergengsi di Amerika.

Untuk lebih jelasnya, mereka bukan datang sebagai individu, melainkan sebagai grup. Itulah mengapa dikatakan pertama dan satu-satunya. Mereka menjadi duta global Tommy Hilfiger yang mana dibawa untuk ke acara tersebut.

Baju yang SKZ gunakan merupakan setelan jas dengan warna merah, biru, dan putih dengan beberapa corak bunga. Kostum tersebut ternyata berhasil menarik perhatian dan dipilih sebagai Dresser terbaik oleh GQ, British GQ, Rolling Stone, dan Billboard.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: