Akankah Street Fighter Live-Action Sesuai Harapan Penggemar?

Zeinal Wujud, 4 April 2023

Akankah Street Fighter Live-Action Sesuai Harapan Penggemar?Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Street Fighter masih menjadi salah satu waralaba game pertarungan yang paling populer saat ini. Street Fighter dimulai sebagai game komputer pada tahun 1987 dan berkembang menjadi game dengan jumlah pemain yang banyak. Hal ini terjadi pada Street Fighter II, yang dirilis pada tahun 1991, dan mengalami banyak edisi dan remake yang tidak laku.

Berita terbaru mengungkapkan bahwa film adaptasi live-action dari game Street Fighter sedang dalam pengembangan setelah sebelumnya sempat diadaptasi ke dalam film pada tahun 1994 dan 2009.

Film ini akan digarap oleh Legendary dan akan bekerjasama dengan Capcom.

Baca juga:

Pengembangan film ini sendiri masih dalam tahap awal, namun telah dipastikan bahwa film ini akan mengikuti kisah dari game aslinya.

Belum ada informasi yang jelas mengenai aktor yang akan memerankan karakter-karakter tersebut, namun kabarnya para produser sedang mencari aktor-aktor yang dapat memerankan karakter-karakter tersebut dengan baik dan menghadirkan interpretasi yang segar.

Film ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penggemar game Street Fighter, yang sejak lama menantikan adaptasi live-action yang lebih memuaskan. Sebelumnya, film adaptasi Street Fighter yang dirilis pada tahun 1994 dan 2009 dinilai kurang memuaskan oleh banyak penggemar, baik dari segi cerita maupun penyajian karakter-karakternya. Film pada tahun 1994 dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme, Mig-Na Wen, Kylie Minogue, dan Raul Julia.

Baca juga:

Street Fighter Live-Action

Street Fighter

Namun, dengan perkembangan teknologi yang canggih, harapan para penggemar pun semakin besar. Ditambah lagi, dengan teknologi CGI dan efek khusus yang semakin canggih, diharapkan film ini dapat menghadirkan aksi pertarungan yang spektakuler dan memuaskan bagi penonton.

Kini, para penggemar Street Fighter tinggal menunggu dengan sabar hingga film ini dirilis. Sambil berharap bahwa film ini dapat menghadirkan interpretasi yang lebih baik dan memuaskan dari game aslinya.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: