Suga BTS Kolaborasi Lagi Dengan IU Untuk Single People Pt. 2

Erni Wahyu Puji Lestari, 6 April 2023

Suga BTS Kolaborasi Lagi Dengan IU Untuk Single People Pt. 2Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Ngawi – Suga BTS dikonfirmasi akan berkolaborasi kembali dengan IU untuk singlenya yang berjudul People Pt. 2. Informasi ini dibagikan oleh akun sosial media resmi Bighit Music, selaku agensi Suga BTS pada Rabu (5/4/2023).

Sebelumnya memang sudah beredar rumor jika pemilik nama asli Min Yoongi ini bakal menggandeng IU untuk album solonya. Namun pada saat itu, Bighit Music belum dapat mengkonfirmasi berita tersebut.

Dalam rangka perilisan album D-Day

Pada 5 April, tengah malam waktu Korea Selatan, akun twitter resmi Bighit Music mengunggah poster lagu People Pt.2 yang akan berkolaborasi dengan IU. Dalam unggahan tersebut juga tertulis bahwa People Pt.2 merupakan single pre-release dari album D-Day yang akan diluncurkan pada 7 April 2023 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Sementara itu, D-Day merupakan full album pertama Suga yang direncanakan rilis pada 21 April mendatang. Dilansir dari Soompi, Album ini akan menjadi akhir dari trilogi musik solo Suga di bawah nama Agust D. Sebelumnya sudah ada dua Mixtape yang dirilis, yakni Agust D (2016) dan D-2 (2020).

Baca Juga:

Kolaborasi Suga dan IU untuk kedua kalinya

Suga & IU
Cover lagu Eight

Kolaborasi kali ini bukan pertama kalinya bagi Suga dan Iu. Sebelumnya mereka telah berkolaborasi dalam single bertajuk Eight miliki IU yang rilis pada 2020 lalu. Begitu dirilis, lagu ini langsung menjadi hits dan menyapu bersih tangga lagu musik di berbagai dunia. Lagu ini bahkan memperoleh Perfect All Kill (PAK) di tangga lagu musik Korea Selatan.

Kini giliran Suga yang menggandeng IU untuk single terbarunya. People Pt. 2 merupakan bagian kedua atau lanjutan dari lagu People yang berada dalam Mixtape D-2. Mengingat kesuksesan dari lagu Eight, kolaborasi dari dua digital monster Korea Selatan ini sangat patut dinantikan.

Sebagai tambahan informasi, Suga akan melangsungkan konser solonya di Indonesia pada 26-28 Mei mendatang di ICE BSD Hall 5-6.

Nah, Itulah beberapa informasi terbaru terkait kolaborasi Suga BTS dengan IU. Pantau informasi menarik lainnya di Gamefinity.id.

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: