Superman: Legacy Tidak Ada Penundaan, Tetap Rilis 2025

Dimas Galih Putrawan, 15 November 2023

Superman: Legacy Tidak Ada Penundaan, Tetap Rilis 2025Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – James Gunn telah memastikan bahwa Superman: Legacy tidak akan mengalami penundaan meski mogok kerja WGA dan SAG-AFTRA berlangsung selama beberapa bulan terakhir. Film pembuka DC Universe baru garapan Gunn dan Peter Safran tetap akan rilis pada 11 Juni 2025.

Tidak Tertunda! Superman: Legacy Tetap Rilis Sesuai Jadwal

“Berkat usaha kru yang berbakat, yang tidak kehilangan keyakinan selama mogok kerja terpanjang dalam sejarah Hollywood, dan yang tidak pernah berhenti menginjak pedal untuk terus maju, membuat karakter dan desain set paling menakjubkan yang pernah kulihat sepanjang karierku, Superman: Legacy tetap akan rilis 11 Juli 2023,” tulis Gunn melalui laman X-nya.

Superman: Legacy not delayed

Kabar ini mungkin menjadi kabar gembira setelah berakhirnya mogok kerja WGA dan SAG-AFTRA baru-baru ini. Mogok kerja tersebut telah memicu rangkaian penundaan proyek serial televisi dan film. Contohnya, deretan film Marvel Cinematic Universe terpaksa mengalami penundaan, menjadikan Deadpool 3 sebagai satu-satunya film dari franchise yang akan rilis tahun depan.

Detail Film Superman Terbaru Sejauh Ini

Superman: Legacy sudah direncanakan sebagai film pertama DC Universe baru sekaligus pembuka Chapter 1: Gods & Monsters. Sementara detailnya plotnya masih minim, Gunn menyebut Superman versi terbaru akan lebih muda daripada sosok yang diperankan Henry Cavill.

Baca juga:

Superman: Legacy David Corenswet and Rachel Brosnahan

David Corenswet, aktor yang pernah berperan di serial House of Cards dan The Politician, diumumkan mengambil peran sebagai Man of Steel Juni lalu. Sedangkan peran Lois Lane jatuh pada Rachel Brosnahan, bintang serial The Marvelous Mrs. Maisel. Nathan Fillion, Edi Gathegi, dan Isabela Merced diumumkan juga akan ikut berperan dalam Superman: Legacy.

Sebelum terpilihnya David Corenswet, beberapa aktor lain sempat dirumorkan berminat dan menjadi kandidat utama untuk mengemban peran Man of Steel. Salah satunya adalah Jacob Elordi, bintang Euphoria. Namun, Elordi mengaku pada GQ ia langsung menolak tawaran itu.

Well, mereka memintaku untuk membaca untuk peran Superman. Sangat cepat, ‘No, thank you.’ Karakter itu terlalu dark untukku,” jelasnya.

Superman: Legacy tetap akan rilis 11 Juli 2023 sebagai film pembuka DC Universe.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: