Sweet Home Season 2 Siap Tayang Desember 2023

Dimas Galih Putrawan, 10 November 2023

Sweet Home Season 2 Siap Tayang Desember 2023Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Sweet Home, salah satu K-drama original Netflix terfavorit penggemar, akan kembali dengan season 2 dalam waktu dekat. Serial bergenre horor yang dibintangi Song Kang itu akan tayang perdana 1 Desember 2023 eksklusif di Netflix.

Sweet Home Season 2, Kelanjutan Cerita Penyintas Green Home

Netflix mengumumkan detail lebih lengkap melalui laman resminya. Pihaknya juga merilis poster dan trailer yang menunjukkan tanggal penayangan perdana season 2 dari K-drama tersebut.

Sweet Home season 2 melanjutkan cerita para penyintas Green Home, lokasi pertarungan monster yang keji dan menyeramkan. Mereka kini mulai bertualang di dunia luar, namun mereka masih tidak boleh lengah.

Song Kang dipastikan kembali sebagai Hyun-su, seperti yang terlihat di trailer. Ia diperlihatkan sedang menuju sebuah lokasi misterius. Setelah mendengar sebuah suara yang telah menunggu, Hyun-su bertanya apa yang harus ia lakukan. Tampaknya bisa jadi seorang penyelamat yang bisa melindungi semua orang dari dunia malapetaka tersebut.

Baca juga:

Perubahan di Season 2

Naratif di season kedua telah dipastikan mengekspansi dari webtoon aslinya. Lee Eung-bok selaku sutradara sudah berdiskusi dengan Kim Kanbi selaku kreator webtoon tentang ekspansi worldbuilding pada season berikutnya.

“Ini akan menjadi drama apocalyptic secara full-fledged. Sementara season 1 memperlihatkan tekanan dan ketakutan di Green Home yang tertutup, season 2 akan berlatar di lahan terbuka dengan pengenalan kumpulan karakter dan monster baru,” tutur Lee Eung-bok.

Sementara itu Lee Jin-uk dan Lee Si-young selaku aktor yang berperan dalam Sweet Home juga memberikan pendapat tersendiri. Mereka mengaku terdapat perubahan dari webtoon aslinya dan juga penampilan karakter yang meninggalkan Green Home.

Season ini akan menampilkan dunia yang berbeda dari webtoon aslinya. Sementara dunianya berekspansi, banyak yang harus dipikirkan,” ujar Lee Jin-uk.

“Sebuah dunia yang sangat luas menunggu para karakter setelah meninggalkan Green Home. Semuanya akan mengalami berbagai perubahan besar,” ungkap Lee Si-young.

Sweet Home season 2 akan tayang perdana eksklusif di Netflix pada 1 Desember 2023.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: