Taeyang Rilis Performance Video Shoong! Feat. Lisa BLACKPINK

Erni Wahyu Puji Lestari, 27 April 2023

Taeyang Rilis Performance Video Shoong! Feat. Lisa BLACKPINKMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, NgawiTaeyang resmi comeback solo dengan mini album terbarunya yang bertajuk Down to Earth. Dalam comeback ini, Taeyang merilis sebuah Music Video untuk lagu Seed dan Performance Video untuk lagu Shoong! yang berkolaborasi dengan Lisa Blackpink (25/4/2023).

Performance Video Shoong!

Performance Video untuk lagu Shoong! ini diunggah melalui Channel Youtube The Black Label pada Selasa, 25 April 2023. Dilansir dari Soompi, Shoong! adalah lagu trap dance R&B yang lembut dengan melodi dan irama hip hop yang trendy. Lagu ini merupakan salah satu b-side dari mini album Down to Earth yang memiliki total 6 lagu. Sedangkan title tracknya yang berjudul Seed adalah lagu yang ballad dengan lirik yang menyentuh.

Video Performance Shoong! Menampilkan kemampuan menari yang epik dari Taeyang dan Lisa BLACKPINK. Video dibuka dengan Taeyang yang menari bersama back dancer. Kemudian Lisa muncul di pertengahan lagu dengan suara serta dance nya yang khas. Menuju akhir lagu, mereka menari bersama dengan koreografi yang rumit. Hingga artikel ini ditulis, video performance Shoong! menempati trending 3 untuk musik di Youtube serta telah dilihat lebih dari 15 juta kali penayangan.

Baca Juga: 

Awal kolaborasi Taeyang dengan Lisa

Taeyang Shoong!
Poster Taeyang Shoong feat Lisa of BLACKPINK

Dalam interview terbaru dengan Rolling Stone, Taeyang mengungkapkan bagaimana awal kolaborasinya dengan Lisa. Pelantun Eyes, Nose, Lips ini mengaku bahwa kolaborasi dengan Lisa terjadi begitu cepat tanpa hambatan. Ketika dia mengajak Lisa untuk kolaborasi, Lisa langsung setuju dan ingin menjadi bagian dalam lagu ini. Lagu yang diberi judul Shoong! ini diselesaikan dengan sangat cepat, hanya dalam waktu satu bulan saja.

Selain itu, Taeyang juga menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Lisa. Jadi, ketika Lisa pertama kali datang ke YG, Taeyang sedang ada disana untuk mengerjakan musik namun berakhir menonton audisinya. Kala itu dia terpukau dengan penampilan Lisa yang membawakan lagu Baby milik Justin Bieber. Taeyang lalu berkata kepada CEO YG bahwa dia yakin Lisa akan melakukannya dengan baik apapun yang terjadi. Melihat kesuksesan Lisa saat ini membuat dirinya turut bangga.

Itulah informasi terbaru terkait lagu kolaborasi Taeyang dan Lisa BLACKPINK. Apakah kamu sudah menonton Performance Videonya?

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: