The Last of Us HBO: Abby Diperankan Kaitlyn Dever

Dimas Galih Putrawan, 11 Januari 2024

The Last of Us HBO: Abby Diperankan Kaitlyn DeverFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Sudah resmi! Kaitlyn Dever akan berperan sebagai Abby di serial The Last of Us HBO. Ia akan bergabung dengan Bella Ramsey dan Pedro Pascal untuk memerankan peran kunci dari serial. Tentu saja, Abby terkenal sebagai salah satu tokoh kontroversial dalam seri game-nya.

Kaitlyn Dever Perankan Abby, Salah Satu Karakter Kontroversial di The Last of Us

The Last of Us HBO Abby

HBO mengumumkan Dever akan berperan sebagai karakter penting dalam season kedua serial horor originalnya itu. Mereka mendeskripsikan Abby sebagai prajurit ahli yang pandangan hitam-putih dunia terombang-ambing sambil menyimpan dendam demi kerabat tersayangnya.

Sebelumnya, season kedua dari serial The Last of Us disebutkan akan berdasarkan game Part II. Penggemar pun penasaran siapa aktris yang akan memerankan Abby. Diharapkan pula Part II akan diadaptasi menjadi beberapa season mendatang.

Baca juga:

Dalam game-nya, Laura Bailey memerankan Abby. Bailey sempat mendapat ancaman kematian dari netizen karena perannya sebagai karakter kontroversial tersebut.

“Proses casting untuk season dua sangat mirip dengan season satu: kami mengincar para aktor kelas dunia yang menjiwai karakter dari materi sumber (game). Tak ada yang lebih penting daripada bakat, dan kami senang untuk merekrut penampil terpuji seperti Kaitlyn bergabung bersama Pedro, Bella, dan seluruh keluarga besar kami,” ungkap Craig Mazin dan Neil Druckmann melalui pernyataan resmi dilansir dari IGN.

Jejak Karier Kaitlyn Dever

Sebelum The Last of Us, Dever terkenal dengan perannya sebagai Eve Baxter di sitkom Last Man Standing yang dibintangi Tim Allen. Ia sempat memerankan Loretta McCready di serial drama Justified.

The Last of Us HBO Kaitlyn Dever Dopesick

Ia muai mencuri perhatian karena perannya di miniseri Dopesick. Berkat perannya yang memukau kritikus, Dever mendapat nominasi Emmy, Critics Choice, dan Golden Globe.

Dalam industri game, ia mengambil peran Cassie Drake di Uncharted 4: A Thief’s End, satu lagi game Naughty Dog. Ia juga akan berperan sebagai Tess Devine di game Open Roads besutan Annapurna Interactive.

The Last of Us HBO season 2 diharapkan akan mulai produksi di Vancouver pada Februari mendatang.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: