The Witcher Season 4: Laurence Fishburne Perankan Regis

Dimas Galih Putrawan, 17 Januari 2024

The Witcher Season 4: Laurence Fishburne Perankan RegisFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Laurence Fishburne resmi bergabung dalam produksi The Witcher Season 4 Netflix. Aktor yang terkenal berkat perannya di film Matrix itu akan berperan sebagai Regis, karakter yang menjadi favorit penggemar baik novel dan game-nya.

Laurence Fishburne Akan Berperan sebagai Regis di The Witcher Season 4

The Witcher season 4 Laurence Fishburne

Netflix memastikan Fishburne akan memerankan karakter Regis, sosok Barber-surgeon dengan masa lalu misterius yang diperkenalkan dalam Baptism of Fire, novel ketiga dari seri karya Andrzej Sapkowski. Karakter bernama asli itu Emiel Regis Rohellec Terzieff-Godefroy merupakan sosok tenaga medis yang sangat ramah dengan Geralt of Rivia.

“Aku sangat bangga bergabung dengan pemeran dan tidak sabar untuk mengeksplorasi dunia The Witcher yang indah,” ungkap Fishburne dalam pernyataan yang dilansir dari Variety.

The Witcher season 4 Regis

Bagi penggemar franchise game besutan CD Projekt Red, Regis sudah tidak asing semenjak kemunculannya dalam The Witcher 3 Witch Hunt Blood and Wine expansion. Patut diingat, game dan serial televisinya tidak dalam satu canon maka tidak saling berkaitan.

Laurence Fishburne telah sangat terkenal dalam Hollywood. Ia mendapat nominasi Best Actor di Oscar untuk film What’s Love Got to do With It pada 1994. Sang aktor juga sangat terkenal dengan perannya di franchise film Matrix dan John Wick serta serial televisi seperti Hannibal dan CSI. Ia juga menjadi produser eksekutif serial Black-ish.

Baca juga:

Season 4 Akan Adaptasi Novel Baptism of Fire

The Witcher Season 4 kini sudah dipastikan akan mengadaptasi Baptism of Fire. Novel itu menceritakan Geralt mencari Ciri setelah akhir dari Thanned Coup yang diperlihatkan pada episode terakhir season 3.

“Setelah peristiwa yang mengubah Continent secara mengejutkan dan mengakhiri season 3, season terbaru akan mengikuti Geralt, Yennefer, dan Ciri yang harus menghadapi Continent yang penuh perang dan banyak sisi gelap terpisah dari satu sama lain,” tulis Netflix dalam mendeskripsikan sinopsis resmi.

Sebagaimana yang diketahui sebelumnya, Henry Cavill tidak lagi memerankan Geralt of Rivia. Peran itu diambil oleh Liam Hemsworth mulai season keempat. Anya Chalotra, Freya Allan, dan Joey Batey telah dipastikan kembali berpartisipasi memerankan peran masing-masing.

Produksi The Witcher season 4 akan dimulai musim semi ini.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: