Trailer Deadpool 3: Wolverine, TVA, dan Multiverse

Zeinal Wujud, 19 Februari 2024

Trailer Deadpool 3: Wolverine, TVA, dan MultiverseFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah berbulan-bulan antisipasi dan spekulasi, akhirnya trailer Deadpool 3 pertama, yang diberi judul Deadpool & Wolverine, dirilis dalam acara Super Bowl 2024.

Dalam trailer yang memukau ini, Ryan Reynolds kembali dengan karakter yang dicintai oleh para penggemar sebagai Merc with a Mouth, kali ini bersama dengan Wolverine yang garang!

Baca juga:

Pengantar yang Mengejutkan – Trailer Deadpool 3

Trailer Deadpool 3

Trailer Deadpool & Wolverine membuka pintu ke dunia baru MCU dengan kehadiran karakter-karakter yang menggembirakan dan menegangkan.

Disutradarai oleh Shawn Levy dan ditulis bersama oleh Reynolds, Reese, Wernick, dan Wells.

Deadpool & Wolverine menjanjikan kombinasi aksi yang intens, komedi yang khas, dan pertemuan epik antara dua ikon Marvel.

Keterkaitan dengan MCU

Poster Deadpool 3

Salah satu poin menarik dalam trailer adalah keterkaitannya dengan MCU, di mana Time Variance Authority (TVA) dari serial Loki menjadi penghubung yang menarik.

Meskipun tidak ada penampilan karakter TVA yang dikenal, Matthew Macfadyen memerankan seorang agen yang misterius, Paradox.

Tawaran yang dia berikan kepada Deadpool untuk menjadi bagian dari pahlawan MCU membuka potensi konflik dan keterlibatan yang menarik.

Kemunculan Wolverine di Trailer Deadpool 3

Meskipun penampilan Wolverine masih menjadi misteri, trailer memberi kita sepotong gambaran tentang kemunculannya yang epik.

Saat Logan mendekati Deadpool, kehadirannya menjanjikan pertemuan yang tidak hanya akan memicu kegembiraan para penggemar tetapi juga membuka pintu untuk cerita yang lebih luas.

Selain kehadiran Deadpool dan Wolverine, trailer juga mengungkapkan bahwa Aaron Stanford akan mengulangi perannya sebagai Pyro.

Dengan demikian, Deadpool & Wolverine menjanjikan pertemuan yang menarik antara karakter-karakter yang dikenal dan baru dalam alur cerita MCU.

Baca juga:

Meskipun hanya teaser, trailer Deadpool & Wolverine memberikan pandangan yang menjanjikan tentang apa yang akan datang dalam MCU.

Dengan kombinasi aksi yang brilian dan humor yang khas, film ini sudah memulai pemasarannya dengan solid.

Para penggemar di seluruh dunia tidak sabar untuk melihat bagaimana cerita ini akan berkembang dan bagaimana Deadpool akan berinteraksi dengan dunia yang lebih luas di dalam MCU.

Dengan Deadpool & Wolverine, Marvel Studios tampaknya telah menjanjikan petualangan yang luar biasa bagi para penggemar superhero di seluruh dunia.

Tunggu saja trailer lengkapnya sebelum film ini dirilis pada musim panas mendatang!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: