Trailer Fallout TV Series Bagikan First Look dari Wasteland

Dimas Galih Putrawan, 5 Desember 2023

Trailer Fallout TV Series Bagikan First Look dari WastelandFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Amazon akhirnya merilis trailer perdana Fallout TV series pada publik setelah lama dinantikan! Setelah berbagai bocoran termasuk dari Bethesda, trailer tersebut menunjukkan detail yang sudah familiar bagi penggemar franchise. Serial original Prime Video yang diadaptasi dari franchise game bernama sama akan tayang perdana 12 April 2023.

Berbagai Elemen Familiar Muncul di Trailer Fallout TV Series

Trailer perdana itu terungkap pada publik pertama kalinya saat CCXP di Sao Paulo, Brasil. Event tersebut dihadiri oleh showrunner Jonathan Nolan, produser eksekutif Graham Wagner, dan pemeran Ella Purnell, Aaron Moten, serta Walton Goggins. Kelimanya hadir di panel untuk membagikan informasi terbaru tentang serial tersebut.

Menggunakan lagu I Don’t Want to See Tomorrow dari Nat King Cole, trailer tersebut menampilkan latar wasteland post-apocalyptic dengan berbagai elemen familiar dalam game-nya. Mulai dari vault, robot Mister Handy, power armor, binatang mutasi, kelompok militer Brotherhood of Steel dan lebih penting lagi ledakan nuklir pada akhir trailer.

Trailer itu menampilkan karakter Lucy (Ella Purnell), Maximus (Aaron Moten), dan The Ghoul (Walton Goggins). Lucy ditampilkan sebagai vault dweller yang meninggalkan satu-satunya rumah menuju sebuah wasteland berbahaya.

Baca juga:

Todd Howard Sebut Adaptasi Serial Televisi sebagai Canon

Fallout TV series first look

Sebelum trailer rilis pada publik, Todd Howard, presiden Bethesda Game Studios, mengaku pada Vanity Fair bahwa cerita di adaptasi serial televisi termasuk canon franchise game-nya. Keduanya memiliki elemen humor gelap yang sama dan menjadi daya tarik bagi penggemar.

“Kami melihat apa yang terjadi dalam serial televisi sebagai canon. Hal itu menjadikannya hebat, saat seseorang melihat sebuah karya lalu menerjemahkannya dalam media lain,” ungkap Howard.

Dalam artikel Vanity Fair, serial Fallout akan berlatar di Los Angeles, California 219 tahun setelah The Great War, lebih spesifiknya tahun 2296. Tahun tersebut merupakan 9 tahun setelah latar Fallout 4 (2287) dan 15 tahun setelah New Vegas (2281).

Fallout akan tayang perdana eksklusif di Prime Video pada 12 April 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: