Trailer Venom The Last Dance: Akhir Petualangan Symbiote

Zeinal Wujud, 10 Juni 2024

Trailer Venom The Last Dance: Akhir Petualangan SymbioteFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sony Pictures telah merilis trailer perdana “Venom The Last Dance”, yang menandai akhir petualangan Eddie Brock dan Venom. Film ketiga ini, yang dijadwalkan rilis pada 25 Oktober 2025, diharapkan menjadi penutup epik bagi seri Venom.

Planet Asal Symbiote Terungkap di Venom The Last Dance

Asal Usul Symbiote

Trailer memperkenalkan planet Klyntar, asal usul para Symbiote. Gambaran serangan Symbiote ke Bumi menambah ketegangan cerita, menggugah rasa penasaran penonton.

Militer Amerika dan Dr. Payne tampaknya memiliki agenda tersembunyi terhadap Venom. Mereka berusaha mengembalikan Venom ke planet asalnya tanpa menimbulkan kecurigaan.

Trailer ini memberi isyarat bahwa “Venom The Last Dance” tidak akan berkaitan langsung dengan “Spider-Man 4”. Meski ada referensi ke “Spider-Man: No Way Home”, sepertinya kedua film ini akan berjalan di jalur cerita yang terpisah.

Baca juga:

Terkoneksi Dengan Universe Lain?

Chiwetel Ejiofor

Chiwetel Ejiofor (pemeran Baron Mordo di Doctor Strange) muncul sebagai karakter baru yang menangkap Symbiote lain, menimbulkan spekulasi tentang hubungan antar-universe.

Rhys Ifans juga muncul sebagai Dr. Curt Connors, namun belum jelas apakah ia akan kembali sebagai The Lizard atau karakter baru.

Diketahui Bahwa Rhys Ifans merupakan Villain dari Film The Amazing Spider-Man yang berubah menjadi siluman kadal.

Nasib Venom setelah film ini masih menjadi tanda tanya besar. Sony belum mengumumkan rencana lebih lanjut, meninggalkan ruang bagi spekulasi dan teori penggemar.

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa film Venom The Last Dance akan mendapat rating dewasa.

Baca juga:

Pasalnya, baru trailernya saja sudah mendapat rating dewasa menurut situs British Board of Film Classification Company (BBFC) atau badan sensor Inggris.

Rating Venom The Last Dance

Walaupun bisa jadi saat filmnya rilis akan memiliki rating yang berbeda. Sebagai contoh kedua trailer film sebelumnya yang mendapat rating dewasa, namun ketika tayang di bioskop Amerika tetap memiliki rating ramah anak.

Temukan artikel lainnya dari Zeinal Wujud! Ikuti Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk update terbaru.

Jangan lupa top up game lebih mudah pakai QRIS hanya di Gamefinity!

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: