Treasure Umumkan Comeback dengan Album Kedua, Reboot

Dimas Galih Putrawan, 6 Juli 2023

Treasure Umumkan Comeback dengan Album Kedua, RebootMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – YG Entertainment telah mengumumkan Treasure akan comeback dalam waktu dekat baru-baru ini. Boy band beranggotakan 10 orang itu akan merilis full album keduanya bertajuk Reboot. Judul album tersebut menandakan boy band asuhan YG Entertainment itu kini memulai sebuah awal baru.

Full Album Kedua Treasure, Reboot, Tandakan Awal Baru

Pada 4 Juli 2023, YG Entertainment merilis teaser gahar dari album kedua Treasure. Reboot. Teaser itu menampilkan setiap anggota berpakaian jas hitam berdiri menghadap sebuah cahaya putih terang. Melihat teaser seperti itu tentu sudah membuat penggemar penasaran.

Pada akhir teaser, YG Entertainment memamerkan bahwa Treasure kini memiliki logo baru yang awalnya terbentuk dari 10 berlian kecil menjadi satu berlian besar utuh. Tampaknya ini menjadi pengingat bahwa formasi grup sudah berubah semenjak hengkangnya Bang Ye-dam dan Mashiho.

Album terbaru dari Treasure itu menyusul perilisan single dari subunitnya, T5, yang berjudul Move pada 28 Juni 2023. Dilansir dari Soompi, YG Entertainment mengungkap Move sudah mencapai nomor satu di chart iTunes di setidaknya 20 negara.

Dikontrak oleh Columbia Records!

Sebagai bagian dari awal baru, YG Entertainment juga mengumumkan Treasure sudah menjalin kontrak kerjasama dengan Columbia Records, label rekaman Amerika Serikat besar di bawah naungan Sony Music Entertainment. Berarti, Reboot akan menjadi album pertama mereka di bawah naungan Columbia Records khusus Amerika Serikat.

Baca juga:

Columbia Records sendiri sudah tidak asing dengan artis K-pop. Mereka berperan besar dalam kesuksesan global BTS, boy band asuhan Big Hit Music. Terlebih, IVE, girl group asuhan Starship Entertainment, juga baru-baru ini menandatangani kontrak untuk promosi di Amerika Serikat.

Kerjasama dengan Columbia Records tentunya akan membantu Treasure dalam melebarkan sayapnya di pasar musik Amerika Serikat dan juga global. Label rekaman yang merupakan anak perusahaan Sony Music itu akan mendukung promosi dan distribusi album mereka di sana.

Sebelumnya, YG Entertainment sangat aktif bermitra dengan label Amerika Serikat untuk promosi dan distribusi album artisnya. Contoh tersuksesnya, Blackpink sudah dikontrak dengan Interscope Records, label anak perusahaan Universal Music, dan sudah menjadi salah satu girl group tersukses sepanjang masa. Full album kedua Treasure, Reboot, akan rilis 28 Juli 2023.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: