True Detective Season 4 Alami Penundaan Jadwal Tayang

Dimas Galih Putrawan, 7 September 2023

True Detective Season 4 Alami Penundaan Jadwal TayangFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Kabar buruk bagi kamu yang sudah menantikan True Detective season 4. Season terbaru dari serial antologi populer dari HBO itu telah resmi mengalami penundaan hingga tahun depan. Awalnya, season keempat yang bertajuk Night Country itu disebut akan rilis tahun 2023.

True Detective Season 4 Resmi Ditunda Penayangannya

Melalui laman resmi HBO, tertulis bahwa True Detective season 4 akan rilis pada 2024. Jadwal tersebut berubah dari tahun ini menjadi tahun depan. HBO sebelumnya memasukkan season terbaru itu ke dalam promosi sizzle reel program yang akan datang di layanan streaming Max. Jadwal rilis secara spesifiik belum diumumkan secara resmi.

Penundaan ini tampaknya menjadi dampak dari mogok kerja aktor yang terikat SAG-AFTRA. Saat ini, mogok kerja tersebut masih berlangsung, membuat para aktor tidak bisa terlibat produksi dan mempromosikan proyeknya. Otomatis, ini berdampak besar bagi industri perfilman Hollywood. HBO menolak berkomentar tentang alasan di balik penundaan itu.

Baca juga:

Season Terbaru Dibintangi Jodie Foster

True Detective Season 4 Jodie Foster
True Detective Season 4 Jodie Foster

Season keempat yang akan datang, berjudul True Detective: Night Country, menampilkan Jodie Foster dan Kali Reis sebagai bintang utamanya. Foster dan Reis akan berperan sebagai duo detektif asal Alaska yang bertugas menyelidiki hilangnya delapan karyawan pria sebuah pusat riset lokal. Persis seperti tiga season sebelumnya, kedua detektif itu menghadapi kegelapan yang mereka bawa sambil menggali sebuah kebohongan di balik kasus tersebut.

True Detective terakhir kali tayang pada 2019 dengan season ketiganya. Season tersebut menampilkan Mahershala Ali dan Stephen Dorff sebagai bintang utamanya.

Nic Pizzolatto, sang kreator, tidak terlibat secara langsung dalam produksi season 4, namun masih tercatat sebagai produser eksekutif. Issa Lopez menjadi pengganti sebagai penulis naskah, sutaradara, dan showrunner. Barry Jenkins, sutradara dan penulis naskah film Moonlight, bergabung sebagai produser eksekutif.

True Detective season 4 kini akan tayang pada 2024. Kamu bisa catch up tiga season sebelumnya eksklusif di HBO Go di Indonesia.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: