TWS, Boyband Pledis Entertainment, Debut Januari 2024

Dimas Galih Putrawan, 27 Desember 2023

TWS, Boyband Pledis Entertainment, Debut Januari 2024Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Pledis Entertainment akhirnya mengumumkan detail lebih lanjut tentang TWS (dilafalkan “to us” dalam bahasa Inggris), boy band asuhannya yang terbaru. Boy band beranggotakan enam orang itu akan debut pada Januari ini dan menjanjikan menggebrak dunia K-pop dengan konsep baru yang unik.

TWS, Boy Band Terbaru Pledis Entertainment

Pledis mengumumkan secara resmi boyband terbarunya itu di media sosial pada 22 Desember 2023. Dilansir dari Allkpop, nama boy band itu diambil dari singkatan “Twenty-four seven with us”. Ini berarti TWS akan menjadi boy band terbaru semenjak debut Seventeen pada 2015 silam.

“TWS merupakan tim beranggotakan enam anggota paling elit, sudah memiliki kemampuan penampilan yang terasah, visual kuat, dan sensibilitas musik luar biasa,” sebut pihak agensi.

Pledis juga menyebut grup terbarunya itu akan memiliki image cerah dan menyegarkan. Senada dengan image, boy band itu akan mengambil genre musik Boyhood Pop, sebuah genre unik yang menangkap emosi indah dan bersih dari boyhood (masa pertumbuhan laki-laki).

Selain itu, agensi yang juga menaungi fromis_9 itu sudah merilis logo dan teaser. Ditambah, akun media sosial boy band tersebut sudah diluncurkan. Nama dari setiap anggotanya saat ini belum diumumkan pada publik.

Baca juga:

Netizen Sudah Membandingkannya dengan Oneus

Pengumuman resmi dari Pledis Entertainment ini menghebohkan penggemar K-pop di jagad maya. Pasalnya, TWS menjadi boy band terbaru dari agensi dalam 9 tahun terakhir.

Akan tetapi, netizen memberi komentar beragam terhadap pengumuman ini. Banyak dari mereka sudah membandingkannya dengan Oneus, boy band asuhan RBW. Alhasil, pelafalan kedua boy band itu kurang lebih sama.

“ONEUS, TWOUS, sekarang harus ada THREEUS.”

“Jadi mereka terinspirasi dari Oneus?”

“Sangat mengingatkanku pada Oneus. Dengan pengaruh Pledis dan Hybe di dunia K-pop saat ini, nama ini pada dasarnya mencuri dari tim itu.”

“Saat ini, bahkan anggota Oneus akan berpikir mereka akan memiliki sibling group.”

TWS, boyband terbaru Pledis Entertainment, dijadwalkan debut pada Januari mendatang.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: